A Star Is Born Jadi Pembuka di Tokyo International Film Festival

1536991213158
  • share line
  • share bbm
A Star Is Born Jadi Pembuka di Tokyo International Film Festival

Setelah Venice Film Festival, A Star Is Born terpilih menjadi pembuka di Tokyo International Film (TIFF) 2018. A Star Is Born yang merupakan debut penyutradaraan Bradley Cooper ini mendapatkan respons positif setelah pemutaran perdana di Venice. Para kritikus juga memuji akting dari Gaga dan penyutradaraan Bradley. Gaga sendiri sudah mulai santer diberitakan untuk mendapatkan nominasi Oscar lewat aktingnya di film ini. 

Baca juga: 

Bradley Cooper Menghapus Riasan Lady Gaga Saat Proses Audisi Film A Star Is Born

Film yang merupakan film debut Lady Gaga ini akan diputar pada festival yang sudah berusia 31 tahun ini. Namun, film ini sendiri sebenarnya sudah mulai rilis di berbagai negara Asia sejak 31 Agustus 2018. Indonesia sendiri mendapatkan tanggal 4 Oktober 2018 sebagai jadwal rilis resmi. Pihak festival juga belum memastikan apakah Bradley Cooper atau Lady Gaga akan berada di Tokyo untuk menghadiri festival ini. 

Baca juga: 

Lady Gaga Kehilangan Sahabatnya Saat Syuting Film A Star Is Born

Selain A Star Is Born, TIFF 2018 juga masih memegang tradisi untuk memutar film dalam negeri sebagai penutup festival. Film yang terpilih sebagai penutup adalah film GODZILLA: Planet Eater, yang disutradarai Kobun Shizuno dan Hiroyuki Seshita. Film yang merupakan sajian terakhir dalam trilogi “Godzilla," ini akan menutup festival pada 3 November 2018 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Godzilla. Selain digelar di Roppongi Hills dan EX Theater Roppongi, TIFF yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 3 November 2018 ini juga akan diselenggarakan di Hibiya Step Square.

All Pictures: IMDb

Tag:
astarisborn, ladygaga, tokyo, filmfestival, bradleycooper, godzilla
  • share line
  • share bbm
heart 2 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK