Entertainment

7 Hal Tentang Kekasih Baru Cristiano Ronaldo

Belakangan ini muncul topik perbincangan baru seputar pesepakbola Cristiano Ronaldo. Bukan terkait prestasinya di bidang sepakbola, melainkan gandengan barunya bernama Georgina Rodriguez yang dibawanya saat menerima penghargaan Best FIFA Men's Player of the Year Award pada Senin (9/1/2017).

Berikut beberapa hal tentang Rodriguez:

Kelahiran Spanyol

Perempuan yang kini berusia 21 tahun ini lahir dan besar di Jaca, sebuah kota di arah timur laut Spanyol.

Bekerja di Gucci

Rodriguez dikabarkan sempat bekerja di sebuah toko Gucci di Madrid, Spanyol. Namun, belum diketahui jabatan apa yang dipegang Rodriguez saat bekerja di situ.

Bertemu di area VIP

Diperkirakan, saat ada acara khusus Dolce &Gabbana keduanya bertemu di area khusus VIP. Setelah acara itu keduanya dikabarkan bertemu di luar pandangan publik.

Sempat kencan sembunyi-sembunyi

Sejak putus dari model Victoria's Secret, Irina Shayk, Ronaldo jarang memperkenalkan pasangannya ke publik, meski sempat ada gosip dekat dengan beberapa perempuan. Ronaldo dan Rodriguez juga sempat berkencan sembunyi-sembunyi. Diketahui, keduanya sempat jalan-jalan bersama ke Disneyland Paris bulan November lalu. Saat itu Ronaldo mencoba menyamar dengan wig, topi, dan jaket besar.

Pendukung setia

Rodriguez kerap terlihat di acara-acara pertandingan Ronaldo dan duduk di bangku khusus di atas balkon.

Akrab dengan anak Ronaldo


Di beberapa foto, Rodriguez terlihat akrab dengan putra kekasihnya, Cristiano Ronaldo Jr. Salah satu momen adalah ketika tim Ronaldo, Real Madrid, bertanding melawan Deportivo, Rodriguez terlihat bersama dengan si kecil di tempat menonton khusus.

Sempat belajar tari

Perempuan berambut hitam panjang itu dilaporkan Goal.com sempat belajar tari sebelum memutuskan berkarier sebagai model. Ia juga sempat belajar tentang bahasa Inggris di London.

 

  •   0
  Komentar ( 0 )
Kirim
Pilih Pakar
Komentar Lainnya
Belum ada komentar