7 Film Remake 2017 Wajib Tonton!
Entertainment

7 Film Remake 2017 Wajib Tonton!

Dari begitu banyak film yang rilis tahun ini, banyak pula film remake dan reboot dari yang sebelumnya. Terkadang saya merasa agak konyol, karena film dengan judul sama belum lama terbit, dengan pemeran yang berbeda, kini muncul lagi (sepertinya) dengan alasan agar linimasa sesuai dengan film lain dalam satu jagat raya (I’m looking at you, Spidey!). Sementara yang lain cukup dinanti oleh para movie buff.

Ghost in the Shell
Berawal dari serial manga, kemudian beberapa dibuat film maupun serial anime, kali ini cerita yang menginspirasikan film The Matrix ini hadir dalam film live action. Sempat menuai protes karena yang memerankan tokoh utama cerita asli Jepang ini seorang aktor kulit putih; Scarlett Johansson. Tetapi white-washing seperti ini tentu sudah umum terjadi karena belum ada nama aktor Asia yang dianggap bisa menjual sebuah film secara internasional.
Tanggal rilis: 31 Maret 2017

The Mummy
Menurut pendapat saya, film The Mummy dan The Mummy: Returns yang dirilis akhir 90an dan awal 2000an sungguh film petualangan yang seru dan fun. Sayangnya pujian ini tidak berlaku untuk film ketiganya dan tentunya spin-off-nya: Scorpion King. Yang patut dicatat, Tom Cruise akan memerankan karakter utama di film ini. Informasi penting-tak-penting lainnya; film ini akan hadir 65 tahun sejak film orisinal yang diperankan oleh Boris Karloff yang legendaris itu, dan 18 tahun dari film The Mummy yang dibintangi oleh Brendan Frasier.
Tanggal rilis: 9 Juni 2017

Power Rangers
Buat anak 90an tentu akan dirilisnya remake ini membuat rasa penasaran. Serial TV yang menghiasi masa kecil di sore hari akan diangkat ke layar lebar, dengan Bryan Cranston sebagai Zordon. Penasaran? Catat tanggal rilisnya.
Tanggal rilis: 24 Maret 2017

It
The timing couldn’t be better, karena film It yang telah menjadi cult classic itu memang sepertinya perlu pembaruan. Yang menjadi Pennywise, badut gentayangan yang menyeramkan kali ini adalah Bill Skarsgard. Aktor Swedia yang sebelumnya muncul di Allegiant yang merupakah sequel dari Insurgent. Selain remake It, film lain yang dibuat berdasarkan novel Stephen King dan akan rilis tahun ini adalah The Dark Tower.
Tanggal rilis: 8 September 2017

Spider-Man: Homecoming
Sepertinya tidak ada film yang lebih sering dibuat remake dengan pemeran berbeda-beda daripada Spider-Man. Kali ini diperankan oleh aktor yang nyaris tak pernah didengar sebelumnya; Tom Holland, Marvel cukup cerdas untuk memunculkan Spider-Man duluan di film MCU (Marvel Cinematic Universe) lain; Avengers: Age of Ultron. Film ini adalah satu dari tiga (atau jangan jangan lebih?) film MCU yang dirilis tahun ini. Dua lainnya adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2 and Thor: Ragnarok.
Tanggal Rilis: 7 Juli 2017

Baca juga: 10 Sequel Film tahun 2017 Yang Tak Boleh Dilewatkan!

Beauty and the Beast
Saya berharap sekali Beauty and the Beast menjadi live action adaptation film animasi Disney yang paling ciamik dan sukses (Amin!), karena sejauh ini melihat berbagai gambar promosi tampaknya begitu memesona dan setia dengan film animasinya (dari mulai gaun Belle, baju Gaston, hingga jasnya Beast!). Dosa apa yang telah kita perbuat ya, girls, sampai pria pria super tampan seperti Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) di film ini, dan Bill Skarsgard di It harus berperan di sebagian besar film dengan makeup yang 'enggak banget'. Walaupun begitu, tetap saja harus ajak keponakan perempuan Anda dari sekarang untuk menonton film ini!
Tanggal rilis: 17 Maret 2017

Baywatch
Mengikuti jejak 21 Jump Street, kali ini Baywatch yang dapat giliran dibuat film komedinya. Mungkin dedek-dedek pembaca yang besar di tahun 2000an tidak ingat akan serial TV ini, meski dulu sempat menjulangkan nama David Hasselhoff dan Pamela Anderson (yang mungkin dedek-dedek juga belum pernah dengar *sedih*). Selain kedua nama yang tadi disebut akan muncul lagi sebagai cameo, hadir pula Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, dan salah satu komedian favorit saya, Hannibal Buress. 
Tanggal rilis: 26 Mei 2017

Sumber cover: movieweb.com

 

  •   0
  •   Komentar ( 7 )