5 Musisi Perempuan Yang Wajib Ditonton Di We The Fest 2018

1531551622134
  • share line
  • share bbm
5 Musisi Perempuan Yang Wajib Ditonton Di We The Fest 2018

We The Fest 2018 selalu menampilkan line up musisi menarik dari tahun ke tahun. Tahun ini, festival musik yang digawangi Ismaya Live tersebut sudah menyiapkan kurang lebih 38 musisi internasional dan 23 musisi Indonesia. Nama-nama besar seperti Lorde, Miguel, alt-J, Barasuara, dan lainnya menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta musik.

Womantalk.com sendiri punya rekomendasi musisi-musisi perempuan yang patut Anda tonton di We The Fest 2018. Ini dia!

Baca juga: 

Sampah Botol Plastik Anda di We The Fest 2018 Bisa Digunakan untuk Menolong Bumi, Lho!

SZA
Seiring dengan merilis debut album Ctrl, penyanyi yang lahir di New Jersey, Amerika, ini mendapatkan kepopuleran sekaligus pujian dari kritikus musik atas bakat musiknya. Bernama asli Solána Imani Rowe, ia juga dikenal sebagai penulis lagu andal. Nikmati alunan merdu suaranya dan juga lirik-lirik ‘deep’ dalam lagu-lagunya seperti The Weekend, Drew Barrymore, dan kolaborasinya dengan Kendrick Lamar, Doves In The Wind.

Andien
Terjun ke dunia musik sejak usia belia, membuat Andien dikenal oleh pecinta musik Indonesia sebagai salah satu musisi terbaik Indonesia. Mantap berkarier di aliran musik Jazz, Andien juga menjadi sosok yang mengenalkan genre musik ini ke anak-anak muda. Untuk melengkapi penampilannya di panggung We The Fest 2018, penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini berjanji akan menampilkan penampilan baru yang tak terlupakan. Jadi tak sabar, deh!

Neonomora
Penyanyi bernama Ratih Suryahutamy ini merilis album debut-nya di tahun 2013 silam. Salah satu ciri khasnya adalah perpaduan musik yang bervariasi, mulai dari folk, rock, soul, electronic, dan banyak lainnya. Ia juga tak ragu menggunakan berbagai instrumen musik yang tak biasa seperti banjo, harpa, dan koto untuk membuat suara unik dalam karyanya. Neonomora telah menerima pujian dari media internasional, termasuk dari BuzzFeed, yang berjudul 10 Incredible Indonesian Bands You Should Listen To.

Rayssa Dynta
Mengusung genre electronic-pop, Rayssa muncul sebagai salah satu solois perempuan Indonesia yang patut diperhitungkan. Pada tahun 2014, ia mulai tampil sebagai musisi dan konsisten berkarya. Rayssa mengatakan bahwa musik adalah medianya untuk melestarikan perspektif serta untuk mengomunikasikan emosi yang dia yakini sebagai hubungan timbal balik antara dia dan pendengarnya.

Lorde
Last but not least, We The Fest 2018 menampilkan Lorde, musisi asal New Zealand yang menjadi langganan nominasi Grammys. Melalui album Melodrama yang ia rilis tahun 2017 lalu, Lorde menampilkan emosi hatinya dalam lirik dan sound yang disukai banyak orang. Ia terus mencetak hits seperti Royals, Team, dan Green Light. We The Fest akan menjadi panggung pertamanya di Indonesia, jadi jangan sampai Anda melewatkan penampilannya, ya!

Cover: Instagram/SZA

Tag:
we the fest, we the fest 2018
  • share line
  • share bbm
heart 3 People liked this
like liked LIKE
bookmark booked BOOKMARK