4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kasih Sayang Seorang Ayah
Entertainment

4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kasih Sayang Seorang Ayah

Untuk memeriahkan perayaan Father's Day, yuk, tonton 4 drama keluarga dari Korea yang bercerita tentang kasih sayang dan perjuangan seorang ayah untuk kebahagiaan orang yang dikasihinya. Karena keempat drama ini adalah drama keluarga, masing-masing punya jumlah episode lebih dari 50, ya. Tapi jangan keburu pesimis, setelah mulai menontonnya Anda pasti akan sulit berhenti. Empat drama ini dijamin akan sukses membuat Anda tertawa, jatuh cinta, dan menitikkan air mata.

My Daughter Seo Young
Karena ulah sang ayah yang ambisius, sepasang anak kembar, laki-laki dan wanita, harus menderita setelah keluarganya jatuh miskin. Mereka sampai harus membiayai pendidikan sendiri dengan bekerja keras. Ketika sang ibu meninggal akibat sakit, si anak wanita menyalahkan ayahnya dan memilih untuk menjauhinya. Masalah kemudian muncul ketika si anak harus menikah dan mengatakan bahwa kedua orang tuanya sudah meninggal. Kisah semakin rumit ketika sang ayah kembali dan mulai berusaha memperbaiki hubungan dengan kedua anaknya tersebut. Drama ini dibintangi oleh Cheon Ho Jin, Lee Bo Young, dan Lee Sang Yoon.

Sumber: DramaWiki

What Happens to My Family?
Seorang ayah tunggal kini hidup untuk mengasuh tiga anaknya yang egois dan kurang hormat. Ketika sang ayah sadar bahwa dia mengidap kanker, dia melakukan aneka cara yang bisa dibilang cukup jahat untuk mengajarkan makna kehidupan kepada tiga anaknya itu. Disertai bumbu cerita yang menarik dan lucu, kisah perjuangan ayah tunggal ini juga dijamin sukses membuat air mata Anda menitik. Drama ini dibintangi oleh Yoo Dong Geun, Kin Hyun Joo, Yoon Park, dan Park Hyun Sik.

Sumber: AsianWiki

Father, I’ll Take Care of You
Setelah keempat anak mereka dewasa dan sudah ada yang berkeluarga, sepasang suami istri memilih untuk tinggal berdua dengan tenang. Tapi bagaimana jadinya kalau mereka harus mengurus lagi keempat anak-anaknya? Meski terbagi dalam banyak kisah, tapi cerita utama drama ini adalah tentang kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya tanpa mengharapkan imbalan sepeser pun. Selain itu, drama ini juga penuh dengan masalah lain, seperti kecemburuan antar saudara, masalah ekonomi keluarga, dan juga kisah muda-mudi yang dimabuk cinta. Drama ini dibintangi oleh Kim Chang Wan, Kim Jae Woon, dan Lee Soo Kyung.

Sumber: AsianWiki

My Father is Strange
Sepasang suami istri dengan empat orang anaknya yang masing-masing punya kisah dan keunikan sendiri. Di tengah keharmonisan keluarganya, sang ayah memberitahu bahwa Ia memiliki satu anak lagi dari hubungannya dengan kekasih terdahulu. Ternyata sang anak adalah seorang artis terkenal dan akhirnya tinggal satu atap dengan keluarga tersebut. Tidak hanya sampai di situ, sang ayah masih punya rahasia lain yang bisa membuat keempat anaknya kecewa (lagi) padanya. Apa, ya, rahasia sang ayah? Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Young Chul, Lee Yuri, Ryu Soo Young, dan Lee Joon.

Sumber: AsianWiki

Cover: Soompi Forum

 

  •   0
  •   Komentar ( 2 )