4 Alasan Wajib Datang Ke We The Fest 2017
Entertainment

4 Alasan Wajib Datang Ke We The Fest 2017

We The Fest (WTF) 2017 day 1 dan day 2 sudah berlalu, tapi masih ada day 3. Charli XCX, The Kooks, dan Phoenix sudah menunjukkan performanya beberapa hari lalu dan sukses membuat penonton terlarut di dalamnya. Untuk Anda yang masih bingung akan hadir atau tidak, lebih baik baca dulu 4 alasan wajib datang ke WTF 2017 ini:

1. Deretan musisi papan atas
Berbagai musisi dalam negeri yang tampil, tentu akan menghibur Anda, dan juga membuat Anda bernostalgia, seperti saya yang akhirnya bisa kembali menonton Rock N Roll Mafia setelah 8 tahun lamanya. Oh iya, grup band legendaris yang digawangi oleh Melly Goeslaw, Potret, juga hadir lho! Bukan hanya itu, deretan musisi dunia papan atas juga akan tampil. Setelah semalam, Charli XCX dan Kodaline -- yang bahkan ditonton langsung oleh Presiden Jokowi -- serta Phoenix yang sukses membuat penonton berdansa dan berdendang, masih ada Dua Lipa yang siap menyambut Anda hari ini!

2. Spot foto instagrammable
Kalau yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Setiap sudut yang ada di JIExpo Kemayoran disulap menjadi tempat yang instagrammable. Mulai dari payung-payung khasnya yang menggantung di langit-langit hingga booth-booth lucu yang dihias sedemikian rupa dan menyajikan games serta experience unik.

 Toiletnya saja lucu!

3. Kolaborasi apik
Menonton langsung band favorit mungkin sudah biasa, namun WTF 2017 menghadirkan hal yang tidak biasa. Berbagai kolaborasi apik dari musisi dengan beragam genre akan Anda temukan di sini. Barasuara x Scaller, RNRM x Elephant Kind, hingga Mocca x Payung Teduh.

4. Kuliner dan fashion
Kuliner lezat dari Ismaya Katering Group akan Anda temukan di sini. Mulai dari Pizza e Birra hingga Sushi Groove. Anda juga bisa menemukan homemade ice cream seharga 15 ribu rupiah saja, dan dapatkan cotton candy di booth Vivo for free! Bukan hanya itu, beragam booth juga menawarkan aksesori dan fashion item yang membuat Anda tergoda membelinya. Ada booth H&M juga, lho!

So, sudah siap menghadiri WTF 2017 di hari terakhir ini?

  • 0
  • Komentar ( 0 )