3 Pangeran Yang Tak Kalah Ganteng Dari William dan Harry
Entertainment

3 Pangeran Yang Tak Kalah Ganteng Dari William dan Harry

Pangeran berperawakan ganteng selain Pangeran William? Ada, kok—berikut tiga orang pangeran pilihan Womantalk.com, yang bahkan lebih muda, menawan, tak kalah berkuasa darinya, yang pantas Anda kepoin saat ini.

1. Prince Sébastien of Luxembourg
Pangeran yang berusia 25 tahun ini merupakan anak dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa. Saat ini ia masih sibuk menyelesaikan studi militernya di Sandhurst Academy, UK. Meski jarang tampil di depan publik, namun ia cukup terkenal di kalangan internal sebagai olahragawan andal yang sangat senang mempelajari beragam seni, budaya, dan bahasa dunia. 

Sumber: Unofficialroyalty

2. Pierre Casiraghi of Monaco
Ia merupakan anak bungsu dari Caroline, Princess of Hanover dan Stefano Casiraghi, serta merupakan cucu dari Grace Kelly—tak heran ia memiliki wajah ganteng, ya? Pada tahun 2015 lalu, pangeran yang berusia 29 tahun ini menikahi Beatrice Borromeo, bangsawan cantik asal Italia. Selain menjalankan perusahaan konstruksi milik ayahnya, saat ini Pierre juga aktif dalam beragam acara sosial dan balap mobil.

Yup, dulu rambutnya gondrong, seperti foto yang menjadi cover artikel ini! Sumber: Celebritynetworth

3. Hugh Grosvenor, 7th Duke of Westminster
Pangeran yang berusia 26 tahun ini adalah anak dari Gerald Grosveor, 6th Duke of Westminster dan Natalia Philips. Dari warisan ayahnya, Hugh Grovenor kini tercatat sebagai salah satu orang terkaya di bawah 30 tahun, dengan jumlah harta yang tak kurang dari $13 miliar. Oh ya, ia juga merupakan bapak baptis dari Pangeran George yang menggemaskan itu.

Sekilas ia terlihat seperti Hugh Grant, ya? Sumber: HotelownerOke, deh, dari daftar di atas—pangeran ganteng mana, nih, yang berhasil mencuri hati Anda?

Cover: Pinterest

 

  • 0
  • Komentar ( 0 )