Trik Heidi Klum Agar Tetap Bisa Makan Enak di Akhir Pekan, Tetapi Tidak Bikin Gemuk
09 May 2021
Sebagai seorang supermodel, kelebihan berat badan dan menjadi gemuk adalah sebuah pantangan untuk Heidi Klum. Lalu, bagaimana cara Heidi agar tetap bisa makan enak, tetapi tidak berlebihan dan menjadi gemuk, di akhir pekan? Ini triknya.

Sebagai seorang supermodel, kelebihan berat badan dan menjadi gemuk adalah sebuah pantangan untuk Heidi Klum. Tidak heran jika sehari-hari dia menjalani pola makan sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya, tetapi tetap “bersenang-senang” di akhir pekan. Lalu, bagaimana cara Heidi agar tetap bisa makan enak, tetapi tidak berlebihan dan menjadi gemuk, di akhir pekan? Ini triknya.

Hanya makan porsi kecil dari makanan favoritnya

Wanita yang akan berusia 48 tahun pada Juni 2021 ini, mengaku tidak memiliki diet khusus dan hanya menjalani pola makan yang sangat sehat. Dia bahkan mengungkapkan beberapa makanan ringan favoritnya, yang sering dikonsumsinya di akhir pekan. Dalam foto di Instagram Stories-nya, Heidi pernah mengunggah foto sepiring keju, daging yang diawetkan, irisan acar, tomat dengan garam dan lada hitam, serta crostini. Namun, Anda tidak akan melihat Klum makan makanan ini dalam jumlah besar karena dia biasa menggunakan piring kecil yang berisi sebagian kecil dari setiap camilan.

Memulai harinya dengan smoothie

Baik di hari-hari biasa atau di akhir pekan, wanita kelahiran Jerman ini hampir selalu memulai harinya dengan cara yang sama: "Saya mulai dengan smoothie yang enak di pagi hari.” Menurut hli gizi Klum, Oz Garcia, ibu empat anak ini menyukai smoothie yang terbuat dari kombinasi bubuk chia, maca, bubuk açai atau protein whey, dan blueberry.

Tidak makan di luar atau dibawa pulang

Heidi bilang, menghindari sebagian besar makanan di luar atau yang dibawa pulang telah berperan dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. "[Saya] punya empat anak, jadi kami sering memasak. Saya jarang makan di luar. Saya pikir ketika Anda makan banyak atau memesan makanan dalam jumlah banyak, itu akan menjadi sedikit rumit karena Anda tidak tahu apa yang dimasukkan ke sana," ujarnya kepada ET.

Berhenti makan di sore hari

Anda tidak akan melihat Heidi makan pukul 10 malam. Itu karena dia menjalani intermittent fasting atau diet puasa untuk membantunya tetap sehat dan ramping. "[Makan] terakhir saya adalah pukul 6 sore. Saya makan dengan anak-anak saya, jadi saya pikir itu juga sedikit membantu. Saya pikir ketika Anda terakhir makan lebih awal, itu lebih baik untuk tubuh tubuh karena tubuh jadi memiliki waktu lebih banyak untuk mencernanya,” katanya.

Nah, apakah Anda berniat mengikuti trik Heidi Klum ini agar Anda tetap bisa makan enak di akhir pekan, tetapi tidak takut menjadi gemuk?

Cover: thecut.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail