Ternyata, Pangeran George Melanggar Aturan Kerajaan Saat Hadiri Pernikahan Pamannya
24 May 2018
Mungkin tidak ada yang aneh dengan penampilan anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton,

Mungkin tidak ada yang aneh dengan penampilan anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, saat menghadiri pernikahan pamannya, Pangeran Harry dengan Kate Middleton.

Baca juga: 

Kapan Sebenarnya Pangeran George Akan Naik Takhta Jadi Raja?

Tapi, sadarkah Anda kalau Pangeran George memakai celana panjang dan itu kali pertamanya anak laki-laki tersebut menggunakannya? Yup, sudah menjadi aturan Kerajaan Inggris kalau anak laki-laki di bawah usia delapan tahun tidak diperbolehkan memakai celana panjang dan ternyata Pangeran George melanggar aturan tersebut.

Untuk pertama kalinya Pangeran George mengenakan celana panjang (Getty Images)

Walaupun kemungkinan besar Ratu Elizabeth II, sang nenek buyut, membolehkan hal tersebut, namun bisa dibilang hari itu adalah momen besar di hidupnya. Berdasarkan peraturan kerajaan, bahkan saat musim dingin pun anak laki-laki tidak diperbolehkan untuk memakai celana panjang.

Bersama adik dan anak lainnya saat menjadi pengiring pengantin (Hello Magazine)

“Anak laki-laki diharuskan memakai celana pendek sampai berusia 8 tahun dan ketika mereka sudah diperbolehkan mengenakan celana panjang, tiba-tiba saja merasa terlihat sudah sangat dewasa,” ujar Ingrid Seward, editor-in-chief dari majalah Majesty kepada People.

Baca juga: 

Pangeran George dan Putri Charlotte Mencuri Perhatian di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Saat menghadiri pernikahan pamannya, Pangeran George terlihat tampan—untuk ukuran anak berumur empat tahun— mengenakan celana hitam Dege & Skinner yang dibuat khusus versi miniatur mantel Blues and Royals yang dipakai ayahnya, Pangeran William.

Bahkan tetap pakai celana pendek saat sekolah (Getty Images)

Kemungkinan besar ini adalah satu-satunya kesempatan Pangeran George menggunakan celana panjang dan dia baru akan menggunakannya lagi setelah berusia delapan tahun, yaitu setelah 22 Juli 2021.

Cover: Mashable

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail