Ternyata Aktor Korea Gong Yoo Tidak Suka Media Sosial
31 May 2017
Pemeran utama di drama korea Guardi ...

Pemeran utama di drama korea Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin ini ternyata sudah menjadi aktor terpopuler di Korea Selatan. Namanya juga tidak hanya dikenal di Asia, namun sudah ke seluruh dunia. Karisma yang dia berikan berhasil menarik perhatian ribuan wanita.

Sumber : Viki

Karier Gong Yoo semakin melejit setelah bermain di film zombie, Train to Busan, yang sukses secara internasional. Lima juta tiket telah terjual di Korea Selatan di minggu pembukaan film horor tersebut. Sejak bermain bersama Kim Go Eun di drama Goblin, Gong Yoo pun menjadi lebih terkenal.

Sumber : Soompi

Ternyata, dibalik kesuksesannya, Gong Yoo ingin menjaga kehidupan pribadinya jauh dari mata publik. Pria asal Busan ini tidak suka diikuti kamera para paparazi. Dia juga sangat tidak menyukai media sosial.

Sumber : Soompi

“Aku tidak suka diikuti kamera,” katanya. “Tapi, ujung-ujungnya ini adalah konsekuensi yang harus saya hadapi sebagai aktor,” tambahnya.

Bromance Gong Yoo dan Lee Dong Wook (Sumber : HanCinema)

Menurutnya, sebuah wawancara resmi jauh lebih baik daripada memiliki sebuah akun media sosial. Informasi ini disampaikan dalam wawancaranya dengan seorang wartawan CNN. "Twitter, Instagram, saya tidak ikut-ikutan," ungkapnya dengan tegas.

Sumber : Soompi

Begitu pula ketika Gong Yoo sedang berlibur di Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu. Aktor korea ganteng ini meminta para fans yang melihatnya untuk tidak mengambil foto dirinya untuk disebar di akun media sosial.

Untuk para fans, jangan berkecil hati dulu. Meski enggan berbagi di media sosial, Gong Yoo tidak menolak bila diminta wawancara oleh wartawan, kok. Jadi Anda tetap bisa mendapatkan kabar terbaru darinya dari berbagai media.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail