Syuting Bareng Dengan Olga Kurylenko Yang Positif Korona, Aktor Yoo Yeon Seok Berikan Penjelasan
17 March 2020
Terjangkitnya Olga membuat penggemar K-drama khawatir. Pasalnya, Olga dikabarkan sedang melakukan syuting bareng dengan Yoo Yeon Seok yang pernah bermain di drama Dr. Romantic.

Virus korona memang tak pandang bulu. Mulai dari politikus hingga selebriti terkenal tak luput dari virus ini. Setelah Tom Hanks dan istrinya menyatakan positif korona, beberapa selebriti Hollywood lain juga mengumumkan kalau mereka positif terjangkit virus tersebut. Salah satunya adalah aktris Olga Kurylenko.

Terjangkitnya Olga membuat penggemar K-drama khawatir. Pasalnya, Olga dikabarkan sedang melakukan syuting bareng dengan Yoo Yeon Seok yang pernah bermain di drama Dr. Romantic.

Setelah Olga Kurylenko dinyatakan positif mengidap virus korona (COVID-19), agensi Yoo Yeon Seok memberi kabar terbaru tentang status film Korea-Prancis "Matin Calme" (Calm Morning) yang dibintangi oleh dua aktor tersebut.

Dikutip dari Soompi, King Kong by Starship mengumumkan, “Setelah mendengar bahwa Olga Kurylenko dinyatakan positif COVID-19, kami menghubungi perusahaan produksi Prancis untuk konfirmasi, tetapi kami tidak dapat menghubungi mereka. Syuting belum dimulai, jadi [Yoo Yeon Seok] belum syuting dengannya. Kami belum mendengar tentang jadwal syuting sejak saat itu."

Sebelumnya, Olga Kurylenko secara pribadi mengungkapkan bahwa ia dites positif COVID-19 melalui Instagram. Dia menulis, “Terkunci di rumah setelah dites positif untuk virus korona. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan hadapi ini dengan serius!”

Syuting untuk "Matin Calme" telah dijadwalkan akan dimulai pada bulan April di Korea, tetapi sekarang jadwalnya menjadi tidak jelas. Semoga sehat semua, ya.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail