Sudah Kembali Sehat, Ini Potret Kencan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
19 April 2021
Kondisi Kim Woo Bin sudah semakin sehat, intip potret kencan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah terbaru berikut ini!

Kondisi Kim Woo Bin pasca terserang kanker nasofaring sepertinya sudah semakin membaik. Dia juga sudah aktif di media sosial dan terlibat dalam beberapa proyek pemotretan. Ditambah baru-baru ini kabar dirinya akan menikah dengan Shin Min Ah di tahun 2021 juga santer terdengar.

Sambil menunggu kabar tersebut, penggemar sepertinya diberi sedikit bocoran mengenai kabar hubungan asmara aktor dan aktris Korea ternama itu. Keduanya baru saja berkencan di sebuah taman dan membagikan foto tersebut di media sosial masing-masing.

Pada waktu yang berdekatan pula, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mengunggah foto baru di Instagram yang diambil di tempat yang sama. Kim Woo Bin lebih dulu mengunggah dua foto, yaitu saat dirinya duduk di bangku dan potret dirinya dari belakang, memperlihatkan punggungnya yang lebar.

Sumber: Instagram/____kimwoobin
Sumber: Instagram/____kimwoobin

Selang beberapa jam kemudian, Shin Min Ah mengunggah foto dirinya sedang mengambil foto alam. "Keinginan kuat saya untuk mengambil gambar," tulis pemeran drama Korea Oh My Venus itu di kolom caption. 

Sumber: Instagram/illusomina

Meski tidak memperlihatkan potret keduanya bersama-sama, tetapi lokasi taman yang serupa membuat warganet yakin kalau mereka berdua sedang kencan dan menghabiskan waktu bersama. Apalagi foto mereka masing-masing terlihat diambil oleh orang lain.

Melihat itu, warganet senang karena hubungan asmara keduanya berjalan lancar dan langgeng. Apalagi mereka berkencan dengan tenang dan tidak pernah mengumbar kemesraan di depan umum. 

Semoga pasangan selebriti Korea Kim Woo Bin dan Shin Min Ah selalu langgeng sampai menikah nanti, ya!

Cover: Pinterest

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail