Suara Emas Putri Krisdayanti, Amora Lemos, Nyanyikan Lagu Bolelebo Asal NTT
18 August 2021
Berikut ini suara emas Amora Lemos, putri Krisdayanti yang menyanyikan lagu Bolelebo asal NTT dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia.

Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-76, Amora Lemos, putri dari Krisdayanti dan Raul Lemos, menyanyikan lagu daerah Nusa Tenggara Timur, berjudul Bolelebo. Amora memperlihatkan suara emasnya dalam balutan baju adat khas Suku Rote, NTT lengkap dengan kain tenun berwarna merah.

Lagu ciptaan almarhum Umbu Ulun tersebut dibawakan secara sempurna oleh Amora Lemos, dengan suara merdunya. Video Amora Lemos menyanyikan lagu Bolelebo tersebut diunggah melalui instagram milik Yuni Shara, dan juga Instagram milik ibunya, Krisdayanti.

“Amora Lemos membawakan Lagu Bolelebo merupakan lagu daerah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur. Adapun makna di balik lagu ini mengisahkan tentang bentuk persatuan, dan kerukunan pada masyarakat secara umum di NTT. Penulis lagu ini menekankan pada kita semua bahwa baik buruknya Nusa adalah lebih baik Nusa atau Tanah Air kita,” tulis Krisdayanti pada video Amora yang diunggahnya tersebut.

Suara emas Amora tersebut pun dibanjiri berbagai pujian, baik dari warganet maupun sesama teman selebriti. “Terharu lagu ini dibawa Amora semanis ini,” tulis Artika Sari Devi dikolom komentar.

AMORAAAAAA ini BAGOOOOOSSSS SEKALIIIIHHHHH!!! Aku merinding2 dengernyaaaa,” puji Melissa Karim.

Ini bukan pertama kali Amora Lemos menyanyikan lagu dengan suara merdunya. Sebelumnya, pada bulan Ramadan kemarin, Amora bernyanyi bersama teman-teman dan guru vokalnya, serta para ibu mereka, termasuk Krisdayanti, dalam video lagu Ramadan.

Suara emas gadis cilik berusia 9 tahun ini pun dibanjiri dengan berbagai pujian. Bahkan, ada yang menyebutnya bahwa Amora akan menjadi next diva karena ia memiliki suara yang sangat berkarakter.

Wah, jadi tidak sabar ingin mendengar lagu lain yang dinyanyikan oleh Amora Lemos, ya. Sesuai dengan perumpamaan, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, suara emas Amora memang menurun dari sang ibu tercinta, Krisdayanti.

sumber image: instagram.com/krisdayantilemos

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail