Song Joong Ki Resmi Main Drakor Fantasi Bareng Shin Hyun Been dan Tiffany SNSD
22 July 2021
Song Joong Ki siap maindrama Korea baru berjudul Chaebol Family’s Youngest Son bareng Shin Hyun Been dan Tiffany SNSD, nih!

Setelah sebelumnya Song Joong Ki dirumorkan bermain di drama Korea fantasi berjudul Chaebol Family’s Youngest Son, agensinya juga membenarkan kalau dia mendapat tawaran tersebut. Dua bulan kemudian, aktor Korea tersebut resmi bergabung dalam jajaran pemain drakor itu.

Saluran televisi JTBC sendiri yang mengkonfirmasi kabar tersebut pada Selasa, 20 Juli 2021, lalu. Tidak hanya Song Joong Ki, aktor veteran Lee Sung Min juga akan bergabung di drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son.

Kisah drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son diangkat dari novel web berjudul sama yang bergenre fantasi. Kisahnya tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris keluarga Sunyang Group yang setia. Dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan uang oleh keluarga tersebut. Yoon Hyun Woo kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Sunyang Group bernama Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min telah dikonfirmasi memerankan sosok Jin Yang Chul, kepala keluarga Sunyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras serta sangat penuh keserakahan akan uang yang tak ada habisnya.

Lee Sung Min (Sumber: MyDramaList)

Selain dua aktro tersebut, nama aktris Korea Shin Hyun Been juga masuk dalam daftar pemain drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son ini. Shin Hyun Been dikenal lewat aktingnya sebagai Jang Gyeo Ul di drama Korea Hospital Playlist. Dia ditawari sebagai pemeran utama wanita. Ada juga Tiffany SNSD yang mendapat tawaran serupa. Ini akan jadi debut Tiffany di dunia akting di layar kaca.

Shin Hyun Been (Isntagram/hospitalplaylist_official)
Tiffany SNSD (Isntagram/tiffanyyoungofficial)

Skenario drama Korea Chaebol Family’s Youngest Son akan ditulis oleh Kim Tae Hee, yang juga menulis skenario untuk drakor Sungkyunkwan Scandal (2010) dan A Beautiful Mind (2016). Sutradara drakor ini adalah Jung Dae Yoon yang sukses menyutradarai She Was Pretty (2015) dan W (2016).

Drakor Chaebol Family’s Youngest Son dijadwalkan tayang pada tahun 2022 di saluran televisi JTBC. Wah, semakin gak sabar melihat akting aktor Korea tampan Song Joong Ki lagi, nih!

Cover: Instagram/hi_songjoongki

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail