Song Hye Kyo Tampil Memukau dengan Gaun dan Perhiasaan Mewah Setelah Resmi Melajang
30 July 2019
Resmi bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo Tampil Memukau dengan Gaun Putih dan Perhiasaan Mewah

Perceraian Song Song Couple sudah diresmikan oleh Pengadilan Keluarga Seoul yang juga menetapkan kalau keduanya kini sudah berstatus single alias lajang. Baru-baru ini aktris drama Korea Descendant of the Sun ini pun terlihat hadir ke peluncuran perhiasan merek Chaumet. Di acara tesebut Song Hye Kyo pun terlihat memukau di tengah kabar tentang perceraiannya yang masih santer terdengar hingga saat ini. 

Diketahui mantan istri Song Joong Ki ini merupakan brand ambassador merek perhiasaan asal Prancis tersebut. Foto-foto dirinya pun diunggah di akun Instagram W Korea beberapa waktu lalu. Dalam sejumlah foto, Song Hye Kyo tampak menawan dalam balutan gaun elegan berwarna putih keperakan. Dilengkapi dengan perhiasan mewah yang dipakainya, penampilannya saat itu benar-benar anggun dan menawan.

Anggunnya penampilan Song Hye Kyo di Monako (Foto: Soompi)
Riasan smokey eyes yang membuat penampilannya makin stunning! (Foto: Soompi)

Sementara itu dalam beberapa foto lainnya Song Hye Kyo tampak bertemu dengan sosok terkenal lainnya, termasuk CEO LVMH Group Antoine Arnault dan CEO Chaumet Jean-Marc Mansvelt.

Pasca perceraiannya, aktris kelahiran 22 November 1981 ini sepertinya juga segera move on dari kandasnya rumah tangga yang ia bina bersama dengan Song Joong Ki itu. Ini terbukti dari dihapusnya foto-fotonya bersama mantan suami dari Instagram-nya, termasuk foto pernikahannya yang dilangsungkan pada pada 31 Oktober 2017 lalu.

Wah, setuju, dong, kalau penampilan Song Hye Kyo makin glowing saja dari waktu ke waktu? Nggak mengherankan kalau dirinya disebut-sebut sebagai wanita tercantik se-Korea!

Cover dan foto: Soompi

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail