Setelah Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho Siap Main Drama Baru Bersama Kim Ji Won
21 December 2020
Kim Seon Ho main drakor bareng Kim Ji Won. Dijamin endingnya bahagia!

Sukses memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up, Kim Seon Ho sudah siap untuk move on. Kabarnya dia sudah resmi jadi pemain utama drakor terbaru tvN dan berpasangan dengan Kim Ji Won.

Drama Korea berjudul Link: Eat, Love, Die (judul sementara) itu berkisah tentang seorang koki yang mendirikan restoran di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu. Suatu hari dia mendapati dirinya mengalami beragam emosi yang berbeda.

Kadang dia spontan menangis dan kadang tertawa. Setelah dicari tahu, ternyata itu adalah emosi seorang wanita bernama Noh Da Hyun yang masuk ke dalam dirinya. Kim Seon Ho akan berperan sebagai koki bernama Eun Gye Hoon, sedangkan Kim Ji Won memerankan tokoh Noh Da Hyun.

Dilansir dari Studio YG Plex, drama Korea terbaru Kim Seon Ho yang bergenre misteri fantasi itu akan tayang pada bulan Agustus 2021 mendatang di tvN.

Kim Ji Won siap jadi lawan main Kim Seon Ho.

Selain drakor tersebut, Kim Seon Ho juga sudah mendapat tawaran drama Korea lainnya. Dilansir dari Koreaboo, Kim Seon Ho telah dipilih sebagai pemeran utama pria dalam drama terbaru tvN juga berjudul Mr.Hong.

Mr. Hong adalah remake dari film Korea tahun 2004 berjudul Mr. Handy, Mr Hong. Film tersebut dibintangi oleh mendiang Kim Joo Hyuk dan aktris Korea Uhm Jung Hwa. Drama berkisah tentang romansa antara seorang dokter gigi wanita dan seorang pria yang bekerja serabutan hanya demi uang.

Wah, Kim Seon Ho banyak tawaran drama Korea, ya, pasca sukses jadi Han Ji Pyeong. Selamat untuk Kim Seon Ho, dan para penggemarnya pasti tidak sabar melihat aktingnya di drama korea baru.

Cover: 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail