Potret Prilly Latuconsina Tampil Feminin Dengan Perhiasan Emas Minimalis Dan Modern
12 February 2021
Prilly Latuconsina tampil memesona dalam balutan busana pink dan perhiasan emas minimalis.

Prilly Latuconsina tampil memesona dalam balutan busana pink dan perhiasan emas minimalis. Aktris yang bermain bersama dengan Reza Rahadian di My Lecturer My Husband itu seolah merayakan hari Valentine dengan tampil cantik dalam busana pink. Rupanya itu juga menjadi momen Prilly memperkenalkan lini perhiasan miliknya.

Awal bulan Februari 2021 ini, Prilly Latuconsina luncurkan brand perhiasan emas dengan nama ILY Gold. Koleksi perhiasan ILY Gold menggabungkan natural gemstone dan kadar emas pas standar SNI 9 Karat atau 37.5%. Hasilnya adalah tampilan desain dengan gaya stylish, modern, daily wear, dan fun.

Ditanya alasan membangun bisnis perhiasan, Prilly mengaku ia adalah penggemar perhiasan emas. Selain itu, menurutnya harga emas stabil dan bisa jadi pilihan investasi para wanita.

“Aku termasuk generasi wanita muda yang tidak bisa lepas dari perhiasan. Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap. Selain itu emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang. Saat ini image perhiasan emas adalah sesuatu yang mewah. Dengan ILY Gold, aku mengembangkan perhiasan emas dengan konsep daily wear yang belum ada di Indonesia. Harga produk juga sangat terjangkau dimulai dari Rp 700 ribu per produknya dengan sertifikat asli kadar emas pas,” ujar Prilly dalam rilis yang diterima Womantalk.

Sebagai rangkaian dari peluncuran perdana, ILY GOLD juga memberikan teaser koleksi-koleksi perhiasan emasnya lewat 4 episode webseries “I Like You! I Love You?” lewat Youtube ILY GOLD, lho. Yuk, tengok koleksi perhiasan emas ini.

Think Pink Collection 
Peluncuran seri pertama dari koleksi ini ada Crush Series dan Blush Series, yang terinspirasi dari tahapan awal perjalanan cinta. Dalam kedua seri pertamanya yaitu Crush dan Blush terdapat 1 set lengkap dari anting, kalung, bracelet dan cincin yang dapat dipadukan dengan outfit casual sehari-hari. 

Be With You Collection 
Koleksi Be With You terdiri dari Dear You Series yang terdapat beberapa charm unik dengan tulisan BFF, Soulmate, dan Friendship. Dalam koleksi ini juga terdapat strap silicon premium dengan beberapa warna yang cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang tersayang di sekitar kita. Strap dari koleksi ini juga dapat dibeli dalam beberapa warna sekaligus untuk dipadukan dengan outfit sehari-hari.

Harga produk ILY Gold berada di kisaran IDR 700.000 - IDR 3.000.000, sangat terjangkau, kan? Seluruh produk perhiasan emas dari ILY Gold dapat dibeli melalui website official di www.ilygold.com. Jadi, tunggu apa lagi.
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail