Potret Pangeran William Dan Pangeran Harry Meresmikan Patung Putri Diana
02 July 2021
Berikut ini beberapa potret peresmian patung Putri Diana oleh kedua putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.

Patung Putri Diana di Taman Sunken, Istana Kensington akhirnya telah diresmikan. Sesuai jadwal, Pangeran William dan Pangeran Harry meresmikan patung tersebut. Mereka menarik selembar kain hijau dan menunjukan kepada dunia visi mereka bersama untuk mengenang sang ibu, mendiang Putri Diana.

 Acara kecil tersebut diadakan di Istana Kensington dan dihadiri oleh saudara perempuan Putri Diana, pematung Ian Rank-Broadley, perancang taman Pip Morrison, dan mereka yang terlibat dalam pembuatan patung. Pangeran William dan Pangeran Harry terlihat kompak mengenakan setelan jas biru navy. 

Ini merupakan reuni mereka setelah pertemuan mereka terakhir ketika pemakaman sang kakek, Pangeran Philip. Melansir dari Town And Country Mag, seorang sumber mengatakan momen tersebut cukup emosional. Tidak seperti upacara peresmian pada umumnya, tetapi hanya pertemuan keluarga intim, yang akhirnya benar-benar menjadi momen penghormatan sangat pribadi dari kedua putranya.

Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan bersama ke Taman Sunken, tempat yang favorit Putri Diana. Setelah peresmian tersebut, mereka pun menghabiskan waktu bersama kedua bibi dan paman mereka dalam percakapan yang begitu hangat. Tidak ada satu pun dari mereka yang berbicara terbuka, tidak ada pidato, ataupun keriuhan dalam peresmian patung tersebut. Hal ini sesuai dengan permintaan keduanya yang menginginkan acara peresmian sederhana.

Namun, terlepas dari kenyataan tidak ada momen yang meriah, bisa terlihat kalau peresmian ini bukan hari biasa. Banyak orang yang datang ke rumah Diana di hari tersebut, baik yang secara kebetulan atau disengaja, mereka hadir bahkan ketika mereka tidak dapat melihatnya.

“Kami menjadikannya hari yang istimewa untuk datang ke sini,” ujar Roja Solim, yang sedang mengunjungi kebun bersama saudara perempuannya, Vivi.

Banyak orang yang berdiri di jalan setapak menghadap Istana Kensington dengan suasana yang penuh ketenangan dan benar-benar merefleksikan kehidupan Putri Diana. 

Selamat ulang tahun ke-60, Putri Diana!

sumber image: bbc.com, townandcountrymag.com, hellomagazine.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail