Potret Keanggunan Song Hye Kyo Dengan Busana Putih Di New York Fashion Week
10 September 2019
Selalu tampil memesona Song Hye Kyo kembali memukau publik melalui penampilan perdananya di ajang fashion show besar, New York Fashion Week 2019.

Selalu tampil memesona, Song Hye Kyo kembali memukau publik melalui penampilan perdananya di ajang fashion show besar, New York Fashion Week 2019. Aktris Korea Selatan itu menghadiri acara Ralph Lauren Fall 2019 di dalam Ralph Club. Mengenakan busana model tuksedo berwarna putih, Hye Kyo benar-benar anggun dan elegan.

Keanggunannya semakin terasa dengan makeup yang natural. Untuk rias wajahnya, Song Hye kyo menjaganya tetap segar dan alami. Ia menjadikan bibirnya sorot utama penampilan dengan warna merah tebal. Penampilannya semakin sempurna dengan tata rambut yang sederhana. Tak perlu dikatakan, aktris itu tampak benar-benar bersinar.

Penampilan ini berbeda dengan padanan gaun mewah dan riasan smokey eyes yang ia tampilkan beberapa waktu lalu. Saat itu Song Hye Kyo tampil memukau dengan gaun dan perhiasan mewah setelah resmi melajang.

Aktris yang bermain dalam drama korea Endless Love ini memang tampak baik-baik saja setelah bercerai dengan mantan suaminya, Song Joong Ki. Perceraian yang disahkan bulan Juli 2019 kemarin itu berlangsung lancar tanpa kata-kata buruk dari keduanya.

Sayangnya komentar buruk justru berasal dari warganet Korea. Dalam unggahan Instagram Harper’s Bazaar Korea yang menampilkan dirinya, komentar warganet kebanyakan negatif dan menyoroti kalau ia ‘tidak tahu malu’ karena tetap aktif setelah bercerai.

Kami sendiri justru menyukai tindakan Song Hye Kyo yang tetap aktif setelah bercerai. Itu membuktikan kalau dirinya bisa move on setelah perpisahan dengan Song Joong Ki.

foto:instagram/songhyekyopics

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail