Potret Cinta Laura, Rangga Azof, Dan Omar Daniel Menjadi Superhero Loki
22 July 2021
Ada yang berbeda dari penampilan beberapa selebriti Indonesia. Cinta Laura, Rangga Azof, dan Omar Daniel tampil memakai jubah warna hijau dan hiasan kepala berbentuk tanduk. Sekilas mengingatkan kita akan tokoh Marvel, Loki.

Ada yang berbeda dari penampilan beberapa selebriti Indonesia. Cinta Laura, Rangga Azof, dan Omar Daniel tampil memakai jubah warna hijau dan hiasan kepala berbentuk tanduk. Sekilas mengingatkan kita akan tokoh Marvel, Loki.

Ternyata betul, lho. Penampilan Cinta, Rangga, dan Omar merupakan tribute untuk tokoh Loki yang baru saja serialnya habis di musim pertama. Dalam rangka merayakan perilisan serial epik terbaru Marvel Studios’ “Loki, Disney+ Hotstar menggandeng empat talenta terbaik di tanah air untuk memberikan tribut kepada Loki. Keempat talenta ini terdiri dari dua desainer ternama Rinaldy Yunardi dan Agus Lim, Fashion Stylist Erich Al Amin, serta fotografer profesional Riomotret.

Dalam kolaborasi spesial ini, tiga aktor tanah air; Cinta Laura, Omar Daniel, dan Rangga Azof juga turut berpartisipasi untuk menghidupkan ketiga varian Loki yang telah diperkenalkan dalam serial ini, yaitu Signature Loki, TVA Loki, dan Lady Loki. Ketiga aktor muda ini menggunakan busana serta headpiece yang terinspirasi dari “Loki” dengan sentuhan budaya Indonesia.

Penampilan Cinta Laura, khususnya terlihat cukup berbeda. Cinta yang dikenal dengan signature style rambut panjang kini memakai wig blonde yang pendek, menyerupai tokoh Sylvie dalam serial Loki.

Dalam akun Instagram, Cinta menulis: “Hmmm. Menurut kalian cocok gak kalau rambut aku beneran di color dan potong seperti ini?”

Cinta Sebagai "Lady Loki"

Yang pasti Cinta memang terlihat unik tapi tetap memesona. Bersama dengan dua selebriti pria lainnya, Cinta memakai aksesori kepala berbetuk tanduk yang dirancang oleh Rinaldy Yunardi. Rinaldy turun tangan untuk merancang tiga buah mahkota (headpiece) “Loki” dengan sentuhan budaya Indonesia.

Omar Daniel sebagai "Signature Loki"

“Saya merasa sangat bangga bisa berkolaborasi bersama Disney Indonesia untuk merancang headpiece ikonik milik Loki dengan sentuhan budaya Indonesia. Untuk menggabungkan dua dunia yang berbeda ini, saya menggunakan bahan logam dengan dua teknik tradisional Indonesia yaitu filigri dan tatah atau dodokan di bagian dan kedua sisi tanduk di masing-masing headpiece. Kedua teknik ini memberikan esensi eksklusif dari perpaduan budaya Indonesia dengan tampilan modern khas ‘Loki’. Saya harap hasil kolaborasi kami dapat diterima dengan baik oleh para penggemar Loki di Indonesia,” ujar Rinaldy Yunardi.

Rangga Azof sebagai "TVA Loki"

Wah, pantas saja penampilan ketiganya sungguh memesona, ya.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail