Perjalanan Cinta Aktor Korea Jo Jung Suk dan Gummy Hingga Kini Punya Anak Perempuan
07 August 2020
Selamat atas kelahiran anak pertama Jo Jung Suk dan Gummy!

Pasangan Jo Jung Suk dan Gummy adalah salah satu pasangan selebriti Korea yang jadi panutan dan disukai di Korea. Keduanya punya kisah cinta yang indah dan sukses bikin banyak orang iri. Pada 6 Agustus 2020 lalu, anak pertama mereka lahir ke dunia. Untuk Anda yang penasaran, ini perjalanan cinta aktor Korea Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini punya anak perempuan.

Awal pertemuan
Pertemuan keduanya ternyata terjadi karena campur tangan seorang teman. Keduanya dipertemukan dalam sebuah acara di tahun 2013 dan sejak itu mereka saling tertarik. Musik adalah salah satu hal yang menyatukan keduanya. Gummy yang seorang penyanyi, sedangkan Jo Jung Suk merupakan aktor musikal sama-sama punya suara merdu.

Hubungan terbongkar ke publik
Sepandai-pandainya Jo Jung Suk dan Gummy menyimpan hubungan mereka, akhirnya ketahuan ke publik juga. Di tahun 2015 hubungan keduanya terbongkar. Agensi keduanya pun membenarkan kabar tersebut. Jo Jung Suk dan Gummy mengaku hubungan mereka berlangsung bahagia dan serius.

Mulai membicarakan hubungan secara terbuka
Memasuki tahun ketiga hubungannya di tahun 2016, Jo Jung Suk dan Gummy mulai terbuka dan santai menanggapi komentar dan pertanyaan tentang hubungan keduanya. Jo Jung Suk mengaku kalau Gummy tidak cemburu melihat aktingnya di drama Korea Jealousy Incarnate. Gummy pun dengan santai menceritakan tentang ungkapan cinta Jo Jung Suk padanya di sebuah variety show.

Melangsungkan pernikahan
Pada 22 Juni 2018, Jo Jung Suk mengungkapkan kalau dia akan menikah dengan Gummy di akhir tahun. Hal yang sama juga dilakukan Gummy. Dia megumumkan hal serupa lewat fancafe dan minta dukungan penggemarnya. Pernikahan keduanya pun menikah pada 8 Oktober 2018 secara tertutup. Namun, foto pernikahan keduanya dirilis ke publik dan terlihat Jo Jung Suk dan Gummy sangat bahagia.

Umumkan kehamilan
Setahun lebih menikah, akhirnya bulan Januari 2020 pasangan Jo Jung Suk dan Gummy umumkan kalau mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kala itu Gummy tengah mengandung selama tujuh minggu atau hampir dua bulan.

Kelahiran anak pertama
Tanggal 6 Agustus 2020 anak pertama Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya lahir. Gummy melahirkan anak perempuan dis ebuah rumahs akit di Seoul, Korea Selatan. Gummy dan anak perempuannya dalam kondisi sehat, dan Jo Jung Suk sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya itu.

Selamat untuk kelahiran anak perempuan pertama Jo Jung Suk dan Gummy. Semoga sehat selalu dan anaknya tumbuh jadi anak yang cantik. Semoga perjalanan cinta aktor Korea Jo Jung Suk dan Gummy hingga kini punya anak perempuan jadi panutan pasangan selebriti Korea lainnya, ya.

Cover: C-Jes

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail