Penyanyi Halsey Umumkan Kehamilan Melalui Foto Baby Bump Di Instagram
28 January 2021
Kabar kehamilan Halsey dengan Alev Aydin cukup mengejutkan, karena hubungan asmara mereka cenderung dirahasiakan.

Kabar gembira datang dari Halsey. Penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Boy With Luv tersebut sedang hamil. Melalui akun Instagram, Halsey berbagi foto baby bump dirinya yang sudah tampak membesar.

Penyanyi yang juga dinominasikan dalam Grammy itu sedang menantikan anak pertamanya dengan penulis skenario dan produser film Alev Aydin. Halsey berbagi berita pada hari Rabu (27/1/2021) dalam serangkaian foto yang diambil oleh fotografer Sam Dameshek. Baby bump-nya terlihat penuh saat ia mengenakan atasan berwarna pelangi dan celana denim. Ia juga berbagi foto dirinya tidak mengenakan atasan yang menampilkan tubuh hamilnya.

"Kejutan! 🍼🌈👼🏻 Foto oleh @samdameshek," tulis Halsey dalam caption pada postingan tersebut. Dia juga membagikan postingan tersebut ke Instagram Story-nya, menambahkan sepasang emoji hati merah.

Tambahan emoji rainbow atau pelangi juga menjadi penanda jika kehamilan ini merupakan baby rainbow. Baby rainbow merupakan istilah bagi kehamilan yang dialami kembali setelah keguguran. Halsey sebelumnya telah berterus terang tentang mengalami keguguran saat tur pada tahun 2015. Dia mengatakan kepada The Guardian pada Februari 2020 bahwa itu adalah "(hal) yang paling tidak memadai yang pernah saya rasakan.” Namun, Halsey juga menyatakan bahwa menjadi orang tua adala suatu hal yang ia dambakan dan harapkan.

Kabar kehamilan Halsey dengan Aydin cukup mengejutkan, karena hubungan asmara mereka cenderung dirahasiakan. Baru-baru ini, Halsey dikaitkan dengan Yungblood setelah beberapa aktivitas media sosial saling goda pada Maret 2020. Sebelumnya, ia sempat menjalin hubungan dengan Evan Peters dan G-Eazy.
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail