Pendapatan Kylie Jenner Dalam Sehari Melebihi Gaji Orang Biasa Selama 10 Tahun!
10 August 2018
Baru-baru ini Forbes menyebut Kyline Jenner sebagai salah satu miliar ...

Baru-baru ini Forbes menyebut Kyline Jenner sebagai salah satu miliarder termuda yang pernah ada. Jika kabar itu saja belum cukup membuat Anda terkagum-kagum, coba simak berapa pendapatan yang diterima Kylie selama setahun ini.

Business Insider melaporkan bahwa penghasilan ibu satu anak ini selama Juni 2017 sampai Juni 2018 adalah $166.500.000 atau sekitar Rp2,4 triliun. Kalau dihitung-hitung, Kylie menghasilkan uang sebanyak $19.007 atau sekitar Rp274 juta per jam.

(Sumber: Forbes)

Nah, jika dihitung-hitung lagi, selama satu hari atau 24 jam, Kylie Jenner akan mendapatkan penghasilan sebanyak $456.168 atau lebih dari Rp6,6 miliar. Angka tersebut (surprisingly) melebihi pendapatan rata-rata pekerja Amerika yang hanya mencapai $45.552 per tahun.

Baca juga: 

Kylie Jenner Punya Filter Foto Sendiri di Instagram Story

Artinya, penghasilan yang didapatkan oleh wanita 21 tahun ini selama sehari sama dengan pendapatan rata-rata pekerja di Amerika selama 10 tahun! Can you believe it? Jika orang Amerika saja ingin menyaingi kekayaan Kylie selama sehari harus bekerja selama 10 tahun, apa kabar dengan orang-orang di negara lain, termasuk Indonesia?

Beberapa properti yang dimiliki Kylie (networthq.com)

Tidak heran jika Forbes memberikan predikat kepada Kylie Jenner sebagai salah satu miliarder termuda dengan jumlah kekayaan yang mencapai $ 900 juta atau lebih dari Rp13 triliun. Uang sebanyak itu didapatkan oleh adik Kim Kardashian ini dari reality show keluarga mereka, Keeping Up With The Kardashian, reality show sendiri, Life of Kylie, penjualan kosmetik, dan endorsement lewat media sosial.

Salah satu bisnis Kylie (lajmi.net)

Well, jika kekayaan Kylie Jenner saja sudah sebanyak itu, kira-kira berapa jumlah kekayaan keluarga Kardashian-Jenner kalau digabungkan, ya?

 

Cover: Billboard

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail