Penampilan Kedua Anak Britney Spears yang Semakin Tampan Dan Mirip Dengan Sang Ibu
18 August 2021
Jika dulu publik akrab dengan sosok sang anak yang masih kecil, kini kedua anak Britney bertambah besar dan semakin mirip dengan sang ibu!

Britney Spears terus menjadi sorotan sejak kasus #FreeBritney menjadi trending. Perkembangan kasus konservatori yang melibatkan Britney dengan sang ayah memang memunculkan masalah baru di pengadilan, tetapi perhatian masyarakat juga mulai tertuju pada anak-anak Britney. Jika dulu publik akrab dengan sosok sang anak yang masih kecil, kini kedua anak Britney bertambah besar dan semakin mirip dengan sang ibu!

Dari pernikahannya dengan Kevin Federline, Britney punya 2 orang putra. Yang pertama bernama Sean Preston (15 tahun) dan yang kedua Jayden (14 tahun). Britney disebut suka menghabiskan waktu bersama putra-putranya di tengah perang konservatori dengan ayahnya, Jamie Spears.

"Saat-saat paling bahagia Britney adalah ketika dia bersama anak laki-lakinya," ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. “Bahkan dengan semua aturan dan batasan dalam hidupnya, ketika dia bersama mereka, semua itu memudar.”

Sean dan Jayden waktu kecil

Profil anak Britney Spears

Sean Preston Spears, 15 tahun, dan Jayden James Spears, 14 tahun, adalah anak-anak Britney dengan Kevin Federline, seorang rapper, aktor, presenter, dan mantan penari yang dinikahinya pada 2004 dan bercerai pada 2007.

Britney melahirkan Sean Preston pada tahun 2005 dan Jayden di tahun 2006. Setelah Britney dan Kevin bercerai, hak asuh sah atas putra-putra mereka jatuh pada Kevin. Sebetulnya, hak asuh tersebut sempat menjadi 50-50. Dengan hak asuh yang sama, Britney sempat tinggal dengan anak-anaknya, tapi tentu saja tetap di bawah pengawasan ayahnya, yang merupakan konservator utamanya.

Jayden sewaktu kecil
Jayden remaja sudah melebihi tinggi Britney

Namun, terjadi insiden pada tahun 2008. Saat itu Kevin Federline mengajukan hak asuh mayoritas 70-30, karena dugaan penyerangan Jamie (ayah Britney) kepada Sean. Britney dikabarkan sangat kesal dengan sang ayah, karena waktunya bersama anak-anak kembali minim. Atas masalah tersebut, pada bulan September 2019, perjanjian hak asuhnya dan Britney dialihkan dari 50-50 hak kustodian menjadi 70 persen dengan Kevin Federline dan 30 persen dengan Britney Spears.

Sean ketika remaja

Dikutip dari USMagazine, Sean Preston dan Jayden adalah "remaja normal" yang menyukai olahraga dan berada di luar ruangan. Yang terpenting, mereka hanya ingin melihat ibu mereka bahagia.

Tak dukung kakeknya

Kedua putra Britney dikabarkan sangat tahu bagaimana perkembangan kasus #FreeBritney. Mereka juga sangat mendukung sang ibu agar bebas dari kendali kakek mereka. Dalam video Live Instagram Maret 2020, putra bungsu Britney menyebut sang kakek "brengsek”.

Baik Sean dan Jayden juga tidak kecewa atas perintah penahanan tiga tahun yang dilakukan ayah mereka, terhadap kakek mereka pada Agustus 2019 menyusul tuduhan pertengkaran antara Jamie dan Sean Preston.

Foto: Instagram/britneyspears/prestonandjayden,pann

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail