Pangeran George Rayakan Ulang Tahun di Sebuah Pulau Pribadi!
30 July 2018
Jika anak umur lima tahun lainnya merayakan ulang tahun di rumah, restoran cepat saji, atau paling mahal di hotel, maka tidak dengan

Jika anak umur lima tahun lainnya merayakan ulang tahun di rumah, restoran cepat saji, atau paling mahal di hotel, maka tidak dengan Pangeran George. Menjadi anggota Kerajaan Inggris dan calon Raja Inggris di masa depan, tentu saja perayaan ulang tahunnya tidak biasa.

Menurut laporan dari pihak kerajaan, Pangeran George akan merayakan ulang tahunnya yang ke-5, sekaligus berlibur bersama keluarganya di Pulau Mustique, sebuah pulau pribadi yang ada di Kepulauan Karibia. Kepergian mereka kali ini adalah liburan pertama kali yang dilakukan dengan anggota keluarga lengkap, sejak kelahiran Pangeran Louis tiga bulan lalu.

Pertama kalinya mereka berlima akan berlibur bersama sekaligus rayakan ulang tahun Pangeran George (Instagram)

Namun, jangan berharap akan melihat foto-foto liburan atau pesta perayaan ulang tahun Pangeran George karena pulau tersebut memiliki aturan zona larangan terbang, yang artinya tidak akan ada paparazzi yang bisa terbang menggunakan helikopter untuk mengambil foto keluarga Kerajaan Inggris tersebut di sana.

Baca juga: 

Menurut Pakar, Adik Bungsu Pangeran George Nyaris Tak Mungkin Jadi Raja

Pangeran William dan Kate Middleton kabarnya sengaja memilih pulau tersebut sebagai destinasi liburan mereka karena alasan tersebut, selain memang mereka sudah dua kali berlibur di sana, yaitu pada tahun 2012 dan 2014.

Salah satu vila di Pulau Mustique yang sering didatangi keluarga Kerajaan Inggris (dailymail.co.uk)

Selain ingin merayakan pertambahan usia Pangeran George, sumber terdekat keluarga kerajaan mengatakan bahwa perjalanan itu adalah ide Kate. Duchess of Cambridge ini sudah lama sekali ingin berlibur, mengingat kesibukannya tahun ini karena kelahiran anak ketiganya dan menghadiri acara-acara besar, seperti pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Cover: Instagram

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail