Pangeran Charles Tidak Hadir Dalam Peresmian Patung Putri Diana
01 July 2021
Pangeran Charles dikabarkan tidak akan hadir dalam peresmian Patung Putri Diana karena takut membuka kenangan dan luka lama bersama Putri Diana

Tidak hanya Kate Middleton dan Meghan Markle yang tidak hadir dalam peresmian patung Putri Diana pada tanggal 1Juli 2021, Pangeran Charles dikabarkan juga tidak hadir dalam acara tersebut. Melansir dari Entertainment Tonight, Pangeran Charles, yang menikah dengan ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry dari tahun 1981 hingga 1996 ini, dikabarkan tidak akan hadir dalam momen memorial tersebut karena dia tidak ingin mengganggu proses tersebut.

Melansir dari Fox News, sebuah sumber mengatakan, “Dia dan Putri Diana memiliki hubungan yang cukup rumit setelah bercerai, tetapi mereka sangat menghormati satu sama lain. Sumber lain mengungkapkan, bahwa Pangeran Charles takut kalau kehadirannya justru bisa mengungkit kembali luka di masa lalu, serta kenangan yang sangat kompleks, termasuk senang, sedih, sekaligus penyesalan.

“Setelah kematian Diana, dia merasa lebih baik menyimpan kenangan itu untuk dirinya sendiri dan membiarkan kedua putranya untuk melakukan apapun itu,” ungkap sumber tersebut, seperti yang dilansir dari Page Six. 

Saat acara peringatan untuk memberikan penghormatan 20 tahun kematian mendiang Putri Diana, Pangeran Charles juga terlihat tidak hadir. Ia justru menghabiskan waktu bersama istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall, di rumah keluarga kerajaan di Skotlandia. 

Peresmian patung yang diadakan di Taman Sunken, Istana Kensington ini, hanya akan dihadiri oleh Pangeran Harry dan Pangeran William, serta kerabat terdekat Putri Diana, pematung Ian Rank-Broadley, perancang taman Pipi Morrison, dan komite penyelenggara. Kate Middleton pun dikabarkan batal hadir karena jumlah undangan pembukaan telah dikurangi secara drastis karena aturan terkait COVID-19. 

Sedangkan Meghan Markle, tidak ikut menemani sang suami, Pangeran Harry, untuk terbang ke Inggris dan hadir di acara peresmian tersebut karena baru saja melahirkan anak kedua mereka.

sumber image: harpersbazaar.com

 
Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail