Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua, Kerajaan Inggris Ucapkan Selamat!
07 June 2021
Kabar bahagia dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tepat pada tanggal 6 Juni 2021, Meghan Markle melahirkan anak perempuan bernama Lilibet Diana.

Kabar bahagia datang dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tepat pada hari Minggu (6/6/2021), pasangan yang tengah berbahagia ini mengumumkan kelahiran anak keduanya melalui sebuah pernyataan yang ditulis di situs Archewell. 

Dalam pernyataan tersebut disebutkan bahwa Meghan melahirkan anak perempuan yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor pada hari Jumat (4/6/2021) di Santa Barbara, California, AS. “ Ini suatu kebagiaan untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle, The Duke and Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet ‘Lili’ Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia,” tulis pernyataan tersebut yang dirilis pada hari Minggu, seperti yang dilansir dari People.


Tidak hanya itu, pasangan ini juga menceritakan arti nama Lilibet, yang diberikan pada putrinya. Ia menyebutkan bahwa, Lilibet adalah nama panggilan keluarga untuk Ratu Elizabeth II, sedangkan Diana, sebagai nama tengahnya, diberikan untuk menghormati mendiang sang nenek, Putri Diana, Princess of Wales. 

“Lili dinamai setelah nenek buyutnya, Yang Mulia Ratu, yang memiliki nama panggilan keluarga adalah Lilibet. Nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang sang nenek, The Princess of Wales,” tulis pernyataan tersebut.

Kabar bahagia tersebut mendapatkan sambutan hangat dari keluarga besar Kerajaan Inggris. Melalui Instagram resmi The Royal Family, Ratu Elizabeth mengunggah potret pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam foto tersebut, Ia menuliskan, “Selamat untuk The Duke and Duchess of Sussex yang telah melahirkan Lilibet Diana! Ratu, Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, dan The Duke and Duchess of Cambridge sangat bahagia dengan berita tersebut. Lilibet merupakan cicit ke 11 dari Sang Ratu.”

Melalui akun instagram The Duke And Duchess Of Cambridge, sang kayak, Pangeran William, juga memberikan selamat untuk kelahiran adik dari Archie tersebut. Dalam foto hitam putih Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tengah memeluk Archie, Kate Middleton dan Pangeran Harry mengungkapkan kebahagiaannya mendengar kabar kelahiran Baby Lili.

Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie!

sumber cover: glamour.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail