Meghan Markle Bakal Merilis Serial Animasi di Netflix Berjudul Pearl
16 July 2021
Meghan Markle bakal menjadi eksekutif produser untuk serial animasi Netflix yang segera dirilis.

Meghan Markle baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Netflix untuk pembuatan serial berjudul Pearl. Animasi keluarga ini menceritakan tentang kisah petualangan seorang gadis berusia 12 tahun yang terinspirasi oleh wanita berpengaruh dalam sejarah.

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita di serial Pearl, juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan jati dirinya saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," ujar Meghan seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

"Saya merasa senang Archewell Productions bermitra dengan platform besar seperti Netflix dan produser-produser luar biasa yang turut terlibat. Kami akan menyajikan serial animasi baru ini untuk merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah," jelas Meghan. Duchess of Sussex sendiri dalam Pearl juga berperan sebagai produser eksekutif bersama David Furnish dan Carolyn Sooper. Pemenang Emmy, Liz Garbus juga akan terlibat dalam pembuatan serial ini.

Meghan yang mendirikan rumah produksi Archwell sejak tahun 2020 juga mengumumkan bahwa Pearl bukan satu-satunya serial yang akan diproduksi bersama Netflix. Ada juga serial dokumenter berjudul Heart of Invictus yang bercerita tentang Invictus Games, ajang multi-olahraga yang dibuat Harry pada tahun 2017 untuk veteran perang yang terluka saat tugas.

Cover: TVLine

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail