Makin Terkenal, Kim Seon Ho Diminta Jaga Ekspresi Wajahnya oleh Agensi
21 January 2021
Sejak membintangi drama Korea Start-Up, popularitas Kim Seon Ho semakin meroket. Diakui Seon Ho, pihak agensi telah memintanya untuk menjaga eskpresi wajahnya saat berada di sebuah program hiburan.

Sejak membintangi drama Korea Start-Up, popularitas Kim Seon Ho semakin meroket meski dia bukan menjadi salah satu bintang utamanya. Hal itu membuat program reality-variety show yang dibintanginya, 2 Days & 1 Night, juga semakin terkenal karena di acara tersebut penggemar bisa melihat sosok Seon Ho, yang sangat berbeda dengan karakter dalam drama yang diperankannya.

Di 2 Days & 1 Night, Anda bisa tertawa terpingkal-pingkal melihat kelakuan kocak dan ekspresi wajah yang lucu dari Seon Ho. Meski sepertinya para penggemar tidak keberatan dengan hal tersebut, tetapi ternyata agensi aktor 34 tahun itu merasa keberatan. Diakui Seon Ho, pihak agensi telah memintanya untuk menjaga eskpresi wajahnya saat berada di program hiburan tersebut.

Hal itu terungkap di episode 2 Days & 1 Night yang tayang pada 3 Januari 2021. Saat bersiap untuk memainkan permainan di mana para pengisi acara harus tetap membuka mata tanpa berkedip, Kim Jong Min bertanya apakah mereka diizinkan untuk memutar mata ke atas sebagai strategi. Seon Ho kemudian meniru ekspresi wajahnya yang lucu beberapa kali sambil tertawa dan berkata, "Bukankah ini curang?"

Ekspresi lucu Seon Ho yang menggemaskan di 2 Days & 1 Night (Soompi)

Setelah melihat wajah lucu sang aktor, PD Bang Geul Yi dengan bercanda bertanya kepadanya, "Apakah kamu akan baik-baik saja?", yang ditimpali oleh Jong Min, "Apakah ini tidak masalah untuk image kamu?"

Seon Ho yang langsung teringat dengan permintaan agensinya kemudian bilang, "Oh, benar. Aku tidak boleh melakukan ini." Dia lalu menjelaskan kepada Yeon Jung Hoon yang bingung dengan perkataannya, “Agensiku memberi peringatan. Mereka mengatakan kepadaku untuk tidak membuat wajah jelek di depan kamera. Mereka mengatakan tidak apa-apa bagiku untuk melakukan yang terbaik, tetapi aku harus menjaga wajahku.” Semua orang langsung tertawa mendengar penjelasannya tersebut.

Well, sebenarnya pihak agensi tidak perlu terlalu khawatir. Para penggemar Kim Seon Ho rasanya tidak akan langsung ilfeel melihat eskpresi wajahnya yang kocak di 2 Days & 1 Night dan bahkan bukan tidak mungkin malah justru makin jatuh cinta dengan wajah tampannya itu.

Cover: hellokpop.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail