Kang Ha Neul Berencana untuk Istirahat dari Dunia Akting. Ada Apa?
27 September 2020
Sekarang, Kang Ha Neul sedang menjalani porses syuting film berjudul The Pirates 2: The Goblin Flag. Nah, setelah nanti selesai menjalani kewajibannya di film tersebut, pria yang genap berusia 30 tahun pada 21 Februari 2020 lalu ini, berencana untuk istirahat dari dunia akting. Mengapa?

Setelah selesai menjalankan wajib militernya pada akhir Mei 2019, aktor Korea, Kang Ha Neul, seperti tidak bisa dihentikan karena dirinya langsung sibuk terlibat di berbagai judul film dan drama Korea. Sekarang saja, dia sedang menjalani porses syuting film berjudul The Pirates 2: The Goblin Flag, sekuel dari film pada 2014, The Pirates.

Nah, setelah nanti selesai menjalani kewajibannya di film tersebut, pria yang genap berusia 30 tahun pada 21 Februari 2020 lalu ini, berencana untuk istirahat dari dunia akting. Mengapa? "Setelah keluar dari militer, saya langsung syuting When the Camellia Blooms, lalu Traveler, lalu ikut terlibat di teater, dan merekam film Rain and Your Story. Tidak lama setelah itu berakhir, saya mulai syuting The Pirates 2. Jadi, sekarang saya pikir saya ingin istirahat sebentar,” ujar Ha Neul, seperti yang dilansir dari Soompi.

Menurut pria kelahiran Busan itu, sebelum melakukan wajib militer, dia sebenarnya tidak pernah terpikir untuk rehat dari dunia akting. Namun, setelah hampir 2 tahun berada di militer, dia mulai banyak memikirkannya. Diakui Ha Neul, saat melakukan proyek [film dan drama Korea] secara berurutan, dia tentu akan mendapatkan pengalaman berharga dari situ. Namun, yang dirasakannya adalah waktu untuk merefleksikan diri sendiri juga berkurang. Saat berisitirahat nanti, itulah hal yang paling ingin dilakukannya.

Lalu, bagaimana dengan kencan? Apakah waktu istirahatnya nanti juga akan dimanfaatkan untuk mencari pasangan? “Saya akan berkencan pada akhirnya. Saat Anda bertemu seseorang yang sehat, energi Anda juga berubah. Saya ingin merasakannya. Namun, saya orang rumahan sehingga tidak mudah menemukan seseorang. Tentu saja, saya bisa berusaha, tetapi saat ini piring saya penuh dengan proyek,” ujarnya.

Namun, siapa tahu saja saat beristirahat dari dunia akting nanti, Kang Ha Neul juga akan akan bertemu jodoh dan menjadi pasangan artis Korea yang bisa jadi idola banyak orang, ya. Who knows.

Cover: kdramadiary.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail