Jelang Ulang Tahun Pangeran George, Kate Middleton Punya Ritual Khusus Yang Disukai Anak-anaknya
21 July 2021
Ulang tahun Pangeran George juga menjadi berita utama baru-baru ini di tengah laporan bahwa Kate dan William mungkin memilih untuk tidak merilis potret resminya tahun ini

Sebagai salah satu keluarga yang paling banyak dibicarakan di dunia, apa saja yang terjadi pada keluarga The Cambridges selalu jadi sorotan. Kali ini sorotan sedang tertuju pada Pangeran George yang akan berulang tahun di tanggal 22 Juli!

Sebagai anak tertua dari pasangan Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran George memang menyimpan pesona tersendiri. Selain senyum manisnya—yang dibilang mirip dengan Putri Diana—Pangeran George juga kelak akan menjadi Raja Inggris, lho.

Belum diketahui bagaimana keluarga Cambridges akan merayakan hari besar itu, tetapi telah dilaporkan bahwa ibunya, Kate Middleton, memiliki ritua khusus. Kate diketahui menyukai satu tradisi tertentu, yaitu membuat kue ulang tahun khusus untuk anak-anaknya.

“Saya suka membuat kue,” Kate sebelumnya menjelaskan selama penampilannya di Mary Berry's A Berry Royal Christmas, menambahkan: 'Sudah menjadi tradisi bahwa saya begadang sampai tengah malam dengan jumlah campuran kue dan icing yang. Tapi saya menyukainya,” ujar Kate.

Ulang tahun Pangeran George juga menjadi berita utama baru-baru ini di tengah laporan bahwa Kate dan William mungkin memilih untuk tidak merilis potret resminya tahun ini – sebuah tradisi ulang tahun Cambridge.

Menurut penulis biografi kerajaan Angela Levin, pasangan itu mungkin tidak akan merilis foto Pangeran George tahun ini, menyusul komentar trolling setelah penampilannya di final Euro.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail