Ini Tanggapan Kate Middleton Saat Ditanya Apakah Akan Punya Anak Keempat
03 March 2019
Sudah banyak rumor beredar kalau

Sudah banyak rumor beredar kalau Kate Middleton tengah mengandung anak keempat. Saat ini, Duke dan Duchess of Cambridge sudah menjadi orangtua dari tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Namun, apakah mereka akan menambah anggota keluarga mereka sekali lagi?

Mengingat saudari iparnya, Meghan Markle, tengah mengandung, memang banyak penggemar kerajaan yang berharap kalau Kate akan mengikuti jejak Meghan. Kate sendiri dengan ringan menimbang kemungkinan untuk hamil, selama perjalanannya ke Irlandia Utara dengan Pangeran William.

Dikutip dari PEOPLE, selama kunjungan ke Irlandia, Kate berhenti untuk berbicara dengan warga setempat bernama Alan Barr dan putranya yang berusia lima tahun, James. "Dia tampan. Itu membuat saya merasa broody," kata Kate tentang anak tersebut. Menurut Alan, kata broody bisa berarti dua hal, yakni siap untuk memiliki anak, atau kontemplatif.



Ketika Alan memberanikan diri dan bertanya apakah itu berarti ada kemungkinan untuk bayi nomor empat, Kate menjawab dengan tertawa, “Saya pikir William akan sedikit khawatir.”

Ini artinya saat ini Kate memang tidak sedang mengandung, tetapi mereka (Kate dan William) juga tidak sepenuhnya berpikir untuk tidak punya anak lagi. Tampaknya dari perkataan Kate, ia sebenarnya mau punya anak tetapi William belum siap untuk mempunyai anak lagi. Mengingat usia Louis yang baru 11 bulan, rasanya memang terlalu cepat jika Kate sudah bersiap mempunyai anak. Namun, bisa saja dalam akhir tahun atau tahun depan baik Kate Middleton maupun Pangeran William mempertimbangkan untuk tambah momongan.

Cover: Coligo

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail