Ini Sosok Faisal Nasimuddin yang Diisukan Jadi Pacar Baru Luna Maya
08 August 2019
Semenjak hubungan asmaranya kandas dengan Reino Barack, Luna Maya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Semenjak hubungan asmaranya kandas dengan Reino Barack, Luna Maya memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kedekatan Luna dan Faisal banyak dibicarakan lantaran keduanya terlihat begitu akrab di berbagai unggahan mereka di media sosial. Tidak hanya terlihat akrab di dalam sebuah foto, mereka berdua juga sering terlihat saling memberikan like pada unggahan di akun Instagram mereka. 

Lantas sosok Faisal Nasimuddin pun banyak buat publik penasaran. Diketahui Faisal merupakan pria asal Malaysia yang memiliki gelar Datuk Wira. Di Malaysia sendiri gelar datuk tidak sembarangan begitu saja didapat, setiap orang yang mendapat gelar tersebut sebelumnya harus mempunyai jasa kepada negara. Faisal memang datang dari keluarga terpandang di Malaysia, ia merupakan putra dari pasangan Tan Sri S.M Nasimudin dan Zalehan Ismail. Sang ayah, Tan Sri S.M merupakan pengusaha Malaysia sebagai pendiri Naza Group. Dalam Naza Group, Faisal menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.

Sedangkan untuk status Faisal Nasimuddin diketahui pernah menikah pada tahun 2002 dan memiliki tiga orang anak dan telah berpisah sejak tahun 2016 lalu. 

Meski sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Luna atau Faisal akan hubungan asmara mereka. Publik menduga kini mereka telah resmi menjalin asmara lantaran ini sudah setahun Luna menjomblo. Apalagi Luna pernah berpesan tidak akan berpacaran sebelum satu tahun menikmati masa jomblo. Well, kita nantikan saja kabar bahagia dari Luna Maya, ya! 

Cover & Photos : Instagram, @faisalnasimuddin

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail