Ini Potret Perdana Elizabeth Debicki Sebagai Putri Diana Di The Crown Musim Kelima!
18 August 2021
Setelah Emma Corrin, kini giliran Elizabeth Debicki yang memerankan Putri Diana. Ini potret perdananya yang mirip banget dengan sang putri!

Setelah Emma Corrin, kini giliran Elizabeth Debicki yang memerankan sosok ikonis Putri Diana di serial Netflix The Crown musim kelima. Kabarnya aktris Australia ini akan menggantikan Emma Corin memerankan karakter sang putri untuk dua musim terakhir The Crown. Baru-baru ini pun serial ini merilis potret perdana aktris kelahiran 24 Agustus 1990 tersebut. Tengok kemiripan sosoknya dengan Putri Diana ini, yuk!

Foto: Vogue

"Semangat Putri Diana, kata-katanya, serta tindakan-tindakannya hidup di hati banyak orang. Ini merupakan sebuah hak istimewa dan kehormatan bagi saya untuk bsia bergabung di serial masterpiece ini, yang telah menarik minat saya sejak episode perdananya," ujar Elizabeth Debicki seperti dikutip dari Town and Country Magazine.

Kalau di musim sebelumnya Emma Corrin berperan sebagai Diana muda, di musim kelima ini Elizabeth akan membawakan sosok Diana yang telah mendewasa. Bisa jadi karena pembawaan Elizabeth yang anggun dan memancarkan ketegasan bak sang putri ini pula yang membuatnya terpilih menggantikan Emma.

Foto: E! Online

Pada musim ini, The Crown akan menceritakan drama kehidupan keluarga Ratu Elizabeth II sepanjang periode 1990-an hingga awal tahun 2000-an. Kematian Putri Diana dalam sebuah kecelakaan tragis di tahun 1997 kemungkinan besar pun akan disorot di dua musim terakhir The Crown yang dibintangi Elizabeth Debicki ini.

Foto: The Australian

Banyak penonton setia yang berharap bahwa serial ini akan mengangkat drama keluarga kerajaan Inggris dengan sosok Kate Middleton dan Meghan Markle dalam ceritanya. Meski demikian, creator serial ini, Peter Morgan, meyakinkan bahwa The Crown akan berakhir di musim keenam, dengan periode waktu awal tahun 2000-an, yakni sebelum Kate Middleton dan Meghan Markle bergabung di keluarga Kerajaan Inggris.

Foto: Daily Mail

Sebelum berperan menjadi Putri Diana di serial Netflix The Crown ini, Elizabeth Debicki telah membintangi banyak judul film dan serial TV. Beberapa di antaranya antara lain Tenet (2020), The Cloverfield Paradox (2018), Widows (2018), The Great Gatsby (2013), dan film-film Guardian of The Galaxy.

 

Wah, nggak sabar, ya, melihat perkembangan selanjutnya dari musim terbaru The Crown ini dengan Elizabeth sebagai Putri Diana!

Cover: Vogue

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail