Ini Makna Mendalam Tiga Anak Yang Berdiri Bersama Patung Putri Diana di Sunken Garden
02 July 2021
Berikut ini makna dibalik ketiga anak kecil yang berdiri di samping patung Putri Diana di Sunken Garden, yang diresmikan tepat pada ulang tahun Putri Diana ke-60.

Patung Putri Diana di Taman Sunken atau Sunken Garden di Istana Kensington telah diresmikan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry. Patung ini diresmikan bertepatan dengan hari ulang tahun Putri Diana yang ke-60 pada tanggal 1 Juli 2021.

Patung yang dirancang oleh Ian Rank-Broadley ini terbuat dari perunggu, menampilkan Putri Diana berdiri di samping tiga anak kecil.  Melansir dari Express, ketiga anak tersebut memiliki makna yang istimewa. Istana Kensington mengatakan, “Sosok Diana, Putri Wales, dikelilingi oleh tiga anak, yang mewakili universalitas dan pengaruh antar generasi dari karya sang putri.”

sumber image: dailystar.com

“Potret dan gaya berpakaiannya berdasarkan pada periode terakhir hidupnya, ketika dia mendapatkan kepercayaan diri dalam perannya sebagai duta besar untuk tujuan kemanusiaan dan bertujuan untuk menyampaikan karakter dan kasih sayang,” ungkap pernyataan resmi dari Istana Kensington.

Dalam sebuah pernyataan, Ian Rank-Broadley mengungkapkan, “Kami ingin menangkap kehangatan dan kemanusiaannya sambil menunjukan dampak yang dia miliki dari generasi ke generasi.” Ia mengatakan bahwa patung ini diharapkan dapat membuat para pengunjung yang datang ke Taman Sunken bisa meluangkan waktu sejenak untuk mengingat sang Putri.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Pangeran William dan Pangeran Harry. Dalam keterangannya, mereka mengatakan, “Hari ini, akan menjadi ulang tahun ke-60 ibu kami, kami mengingat cinta, kekuatan, dan karakternya, kualitas yang membuatnya menjadi kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia, mengubah banyak kehidupan menjadi lebih baik.”

“Setiap hari, kami berharap dia masih bersama kami, dan kami berharap patung ini akan terlihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisan Putri Diana.”

Keduanya terlihat membuka tirai berwarna hijau yang menutupi patung tersebut sebagai peresmian dari patung Putri Diana. Ini adalah pertemuan mereka berdua kembali setelah terakhir bertemu saat pemakaman sang kakek, Pangeran Philip. Peresmian ini juga turut dihadiri oleh saudara dari Putri Diana, Charles Spencer dan Lady Jane Fellowes, serta Lady Sarah McCorquodale.

sumber image: express.co.uk, yahoo.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail