Gong Yoo Dan Song Joong Ki Menjadi Aktor Korea Terpopuler Saat White Day
15 March 2017
Gong Yoo ternyata lebih populer daripada Song Joong Ki sebagai aktor Korea< ...

Gong Yoo ternyata lebih populer daripada Song Joong Ki sebagai aktor Korea yang ingin dikencani saat White Day. White Day yang jatuh pada tanggal 14 Maret merupakan hari balasan bagi Valentine Day. Jika Valentine adalah momen bagi wanita untuk memberikan cokelat kepada pria pujaannya, maka White Day adalah hari dimana pria tersebut menyerahkan hadiah sebagai balasan cokelat Valentine. 

Berdasarkan survei lokal PMI kepada 2000 wanita Korea berumur 20-40 tahun, nama Gong Yoo keluar menjadi pilihan pertama. Aktor yang bermain di serial televisi Goblin ini dipilih 23 persen wanita, membuktikan bahwa di usia ke-37 ia masih memiliki karisma lebih daripada juniornya.

Sementara di posisi kedua ada Park Bo Gum. Aktor muda ini sempat menghebohkan Jakarta saat menggelar fan meeting beberapa waktu lalu. Sedangkan Song Joong Ki yang bermain di Descendants of the Sun harus puas menempati posisi ketiga dengan voting sebesar 10,6 persen. 

Di sisi lain, survei ini juga dilakukan kepada 2000 pria Korea dengan pertanyaan, “Siapa selebriti wanita yang ingin Anda berikan hadiah saat White Day?”. Anggota girl band AOA, Seolhyun duduk di posisi nomor satu. Wanita berumur 22 tahun ini memang tak hanya aktif menyanyi tapi juga sering muncul di berbagai drama Korea. Selain Seolhyun, posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Suzy dan Park Bo Young.

Cukup mengejutkan saat nama Song Hye Kyo tidak termasuk dalam daftar tiga besar. Padahal lawan main Song Joong Ki ini baru saja menyabet artis terpopuler 2016 di 12th Annual Soompi Awards.

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail