Begini Gaya Makeup Smokey Eyes Song Hye Kyo yang Dianggap Berbeda dari Biasanya
20 August 2019
Tampil beda dengan smokey eyes pasca bercerai, Song Hye Kyo tetap cantik dan menawan,

Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki—Song Song Couple—beberapa waktu lalu memang sontak menggegerkan publik. Yup, Hari Patah Hati Internasional yang jatuh pada 31 Oktober 2017 lalu—bertepatan dengan pernikahan keduanya—harus kembali terulang akibat perceraiannya. Meskipun begitu, aktris cantik Hye Kyo semakin mencuri perhatian publik, terutama lewat penampilanya pasca bercerai dengan Joong Ki.

Dengan riasan mata smokey eyes, Hye Kyo dianggap warganet berubah dari penampilannya terdahulu yang identik dengan riasan makeup natural. Diketahui merupakan gaya untuk sesi pemotretan promosi Suecomma Bonnie—sebuah merek sepatu, seperti apa tampilan terbaru Hye Kyo yang dianggap berbeda tersebut?

Tampil  dengan eyeliner atas dan bawah yang tebal membuat riasan Hye Kyo tampak lebih bold dari biasanya. Ditambah balutan dress berwarna silver yang membuatnya tampak lebih berani.

(Sumber: Soompi)

Tampil sporty dengan ugly sneakers dan paduan dress putih berbalut jaket kulit hitam, Hye Kyo tampil lebih bold.

(Sumber: Soompi)

Tetap anggun dan feminin, bintang drama Korea Encounter tersebut memadukan riasan smokey eyes-nya dengan atasan long sleeves berwarna khaki dan rok putih yang manis.

(Sumber: Soompi)

Meski tampil beda pasca bercerai, Hye Kyo tetap tampil memukau dengan gaya sporty-nya yang memadukan celana palazzo dengan ugly sneakers dari Suecomma Bonnie.

(Sumber: Soompi)

Hye Kyo pun sempat mencuri perhatian lewat penampilan perdananya sebagai seorang lajang di acara peluncuran merek perhiasan asal Prancis di Monaco dengan balutan gaun putih keperakan beberapa waktu lalu.

(Sumber: Allkpop)

Cover: Soompi

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail