Aktor dan Aktris Muda Indonesia yang Paling Menjanjikan di Dunia Perfilman Indonesia
28 October 2019
Ini daftar nama aktor dan aktris muda Indonesia yang punya bakat menjanjikan di dunia perfilman Indonesia di masa depan.

Deretan film Indonesia banyak bertebaran sejak awal tahun 2019 ini. Ada banyak wajah-wajah baru yang bermunculan dan sukses mencuri perhatian. Banyak yang masih muda, tetapi sudah punya kemampuan akting yang patut diperhitungkan. Beberapa nama diprediksi punya masa depan yang menjanjika di dunia peran Indonesia. Ini dia beberapa pilihan dari tim Womantalk.com.

Zara JKT48
Kesuksesan akting Zara sudah bisa dibuktikan dengan dibawa pulangnya Piala Maya 2018 untuk kategori     Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dan Indonesian Movie Actors Awards 2019 untuk kategori Pemeran Anak-Anak Terbaik. Aktingnya di film Dua Garis Biru di tengah tahun 2019 lalu juga sukses mengumpulkan banyak pujian.

Angga Yunanda
Nama Angga naik saat dirinya berpasangan dengan Zara di film Dua Garis Biru. Akting dan dedikasinya untuk film remaja yang sempat mengundang kontroversi ini berbuah manis. Dia mendapat banyak pujian serta proyek film serta serial lainnya. Dia juga ditunjuk menjadi ikon Gelar Karya Film Pelajar (GKFP) 2019 oleh Kemendikbud, lho.

Agatha Pricilla
Mantan personel girlband Blink ini sebenarnya sudah lama terjun ke dunia akting. Sudah ada sederet sinetron yang dia bintangi. Namun, namanya semakin bersinar setelah membintangi film Bebas (2019) sebagai Jessica remaja. Beberapa tim Womantalk sangat suka dengan akting wanita bersuara merdu ini di film tersebut. Kalau dapat tawaran film dengan peran yang lebih menantang, pasti akting keren Pricil akan semakin terasah.

Bryan Domani
Salah satu editor Womantalk tertarik dengan akting pria berdarah Indonesia-Jerman itu. Kalau untuk pengalaman akting, sepertinya kemampuan Bryan sudah banyak terasah. Film Bumi Manusia dan Sin jadi film yang sukses membuat semakin banyak orang meliriknya. Kalau dia diberi kesempatan untuk peran yang lebih menantang, ditambah wajah tampannya, sudah pasti akting dan ketenarannya akan semakin melambung.

Mawar Eva de Jongh
Sama seperti Bryan, nama Mawar semakin harum di kalangan penikmat film Indonesia usai membintangi Bumi Manusia dan Sin di tahun 2019 ini. Salah satu tim Womantalk bahkan sangat memuji aktingnya saat berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan. Sepertinya Mawar akan dapat banyak tawaran film bagus lain di masa depan. Tinggal tunggu dia semakin bersinar, deh.

Menurut Anda siapa lagi aktor dan aktris muda Indonesia yang punya masa depan menjanjikan di dunia perfilman Indonesia?

Cover: Instagram/anggayunandareal16

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail