Akhirnya Wajah Psalm West, Anak Bungsu Kim Kardashian dan Kanye West, Diungkap ke Publik
11 June 2019
Akhirnya wajah imut anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West, Psalm West diungkap ke publik.

Sekitar satu bulan lalu Kim Kardashian mengumumkan kelahiran anak keempat, Psalm West, buah hatinya bersama Kanye West. Lewat cuitan di akun Twitternya, Kim menuliskan, “Dia (anak keempatnya) sudah lahir dan dia sempurna!” tulisnya.

Selang satu minggu kemudian, Kim mengungkap nama dan foto pertama sang buah hati ke hadapan publik. “Hari Ibu yang indah. Dengan kehadiran anak keempat kami. Kami merasa sangat bersyukur. Kami memiliki apa yang kami butuhkan,” tulis Kim dengan tambahan caption bertuliskan “Psalm West”. Saat itu, paras Psalm tak begitu terlihat jelas karena yang diambil bukan foto close up.

Sumber: Instagram/@kimkardashian

Namun, pada Senin (10/6/2019) kemarin akhirnya wajah imut Psalm diungkap ke publik. Lewat akun Instagramnya, Kim mengunggah foto close up sang buah hati saat sedang tertidur pulas dengan tulisan “Psalm Ye” dalam caption-nya. Dengan jumper berwarna putih, bayi yang lahir lewat ibu pengganti alias surrogate mother—sama seperti sang kakak, Chicago West—tersebut terlihat begitu menggemaskan. Kim memang telah lama buka-bukaan soal perjuangannya mengenai kehamilan. Dirinya menderita preeklampsia, yakni kondisi berisiko tinggi untuk kehamilan. Ia juga mengaku bahwa dokter mengatakan itu tidak aman bagi kesehatannya dan bayi jika dirinya ingin hamil lagi. Sejak saat itu Kim dan Kanye—yang tampaknya ingin punya keluarga besar—memutuskan untuk memiliki anak lewat ibu pengganti.

Sumber: Instagram/@kimkardashian

Karena unggahan tersebut banyak warganet yang menduga bahwa nama tengah Psalm adalah Ye, yang juga merupakan nama panggilan sang ayah, Kanye. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga. Ketiga anak mereka lainnya pun hingga kini belum diketahui nama tengahnya. Kalau menurut tebakan Anda, kira-kirasiapa nama tengah keempat anak Kimye?

Cover: Harper'sBazaar

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail