7 Gaya Hijab Simpel Shireen Sungkar, Termasuk Burkini Pastel Dan Baju Kencan Dengan Suami
27 December 2019
Dari gaya hijab kasual sampai burkini, padu padan pilihan Shireen yang simpel ini mudah banget kita tiru!

Saat sedang bingung mau pakai padu-padan gaya hijab seperti apa lagi di ahir tahun ini, selebriti dan selebgram berhijab bisa menjadi panutan yang bisa kita tiru. Salah satunya adalah Shireen Sungkar, yang punya gaya berbusana santun tetapi tetap membuat kita percaya diri saat meniru pilihan padu-padannya yang simpel. Yuk, tengok inspirasinya berikut ini!

1. Dress dan jaket denim
Jaket denim paling bisa diandalkan untuk gaya hijab kasual di akhir pekan. Padankan dengan hijab hitam dan dress hitam yang manis seperti gaya Shireen ini, lalu kenakan sneakers putih andalan Anda.

2. Padu padan putih + navy blue
Warna putih dan navy blue alias biru dongker memang favorit! Selain simpel, pilihan warna basic gelap dan terang ini pasti ada di setiap lemari hijaber. Yuk, padankan terusan berwarna putih kita dengan hijab biru dongker polos. Agar lebih chic, tiru pilihan Shireen yang memakai sheer dress dengan dalaman kemeja serta rok panjang seperti ini.

3. Pakai baju kembaran
Sesekali, coba tampil kompak dengan saudari atau sahabat perempuan Anda, apalagi kalau memang niat mau ketemuan buat girls day out. Nggak usah malu dikira mau berwisata, selama padu-padannya bikin orang kagum seperti yang dipakai duo Shireen dan Zaskia Sungkar dalam gamis cokelat ini!

4. Baju hangat di musim hujan
Akhir tahun biasanya berbarengan dengan tibanya musim hujan. Buat tubuh tetap hangat dengan padu-padan rok panjang serta cardigan seperti Shireen ini. Pilih dalam warna pastel yang lembut, dan kenakan juga flawless makeup yang menambah manis penampilan kita.

5. Pakai cross body bag strap penuh statement
Gaya hijab boleh sesimpel mungkin, tetapi Shireen paling paham caranya membuat penampilan tetap punya statement. Salah satunya adalah dengan memakai tas selempang atau cross body bag dengan strap yang dihiasi detail bunga besar-besar ini.

Pssst... selain yang berhias manik-manik, Anda juga bisa lho memilih strap dengan motif cetak besar-besar untuk dipakai di atas hijab polos.

6. Pakai burkini warna pastel
Weekend saatnya olahraga! Kalau Anda penggemar olahraga renang yang santai, Anda pun bisa meniru pilihan Shireen Sungkar berupa baju renang burkini berwarna pastel ini. Burkini adalah baju renang untuk hijaber yang desainnya dibuat menutup aurat dan agak longgar sehingga tidak ketat atau membentuk siluet tubuh pemakainya. Selain desainnya yang santun dan tertutup, warnanya yang pastel ini pun manis banget!

7. Elegan saat kencan bareng suami
Malam mingguan sama suami harus kompak tampil elegan nih. Apalagi jika tempat kencannya spesial atau mau kondangan bareng. Shireen memilih memakai terusan tulle yang anggun ini dalam warna nude keemasan, sementara Teuku Wisnu sang suami tampil gagah dalam setelan jas.

Itulah tadi beberapa gaya hijab simpel dari Shireen Sungkar yang bisa kita tiru. Yuk, mulai padu-padan ini sendiri!

Cover dan foto: Instagram/shireensungkar

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail