5 Aktor Bernama Chris Yang Sukses Berkarier Di Hollywood
25 May 2017
Kelima laki-laki ini memiliki kesamaan. Selain sama-sama sukses berkarier di Hollywood dan kelimanya juga memiliki nama depan yang sama, yaitu Chris! 1. Chris Hemsworth

Kelima laki-laki ini memiliki kesamaan. Selain sama-sama sukses berkarier di Hollywood dan kelimanya juga memiliki nama depan yang sama, yaitu Chris!

1. Chris Hemsworth
Laki-laki kelahiran Melbourne, Australia, 11 Agustus 1983 ini sudah malang melintang di dunia acting sejak tahun 2002 di negara asalnya. Setelah sekitar 5 tahun tampil di berbagai serial televisi, kakak Liam Hemsworth ini akhirnya berhasil menembus Hollywood melalui perannya sebagai George Kirk di film Star Trek. Namun, peran sebagai seorang dewa dengan senjata palu, Thor, yang berhasil melambungkan namanya. Chris sudah beberapa kali berperan sebagai Thor sejak tahun 2011. Baik di film Thor itu sendiri maupun di film Avengers yang keduanya merupakan adaptasi dari komik superhero yang dirilis oleh Marvel. Anda bisa menantikan film terbarunya, Thor: Ragnarok yang akan tayang November tahun ini. 

Ketika memenangkan Favorite Action Movie Actor di People’s Choice Awards 2016. (Sumber: Instagram)  

2. Chris Evans
Sama seperti Hemsworth, Chris Evans juga memerankan superhero dari karakter komik Marvel, yaitu Captain America. Peran ini sudah dimainkannya sejak tahun 2011 dan terus berlangsung sampai paling tidak tahun 2018 mendatang--karena saat itulah film Avengers: Infinity War yang menampilkan Captain America akan dirilis. 

Captain America memang makin melambungkan namanya. Namun, laki-laki kelahiran Boston, Amerika Serikat, 13 Juni 1981 ini sudah mencuri perhatian penonton film-film Hollywood ketika dia tampil sebagai Johnny Storm di 2 film Fantastic Four yang tayang tahun 2005 dan 2007.


 

Dalam kostum Captain America. (Sumber: Instagram)3. Chris Pine
Berkarier sebagai aktor dan tampil di berbagai serial televisi sejak tahun 2003, Laki-laki kelahiran Los Angeles, 26 Agustus 1980, ini akhirnya menembus film Hollywood yang cukup populer pada tahun 2004, yaitu film The Princess Diaries 2: Royal Engagement sebagai Nicholas. Namun namanya baru menjadi bahan perbincangan ketika ia membintangi 3 film Star Trek sebagai James Kirk pada tahun 2009, 2013, dan 2016. Siap-siap untuk menonton acting terbarunya sebagai Steve Trevor di film Wonder Woman. Film yang menampilkan peran utama aktris Gal Gadot ini akan tayang bulan depan. Selain itu Chris juga akan bermain kembali di film Star Trek tapi belum dapat dipastikan kapan film ini akan tayang.

Akan bermain di film Star Trek untuk keempat kalinya. Summer: Trekmovie4. Chris Pratt
Film terbarunya Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru saja tayang awal bulan ini. Tidak bisa dipungkiri karakter Peter Quill/Star-Lord--yang sudah diperankan Chris sejak film pertamanya dirills pada tahun 2014 lalu--adalah karakter yang membuat orang akhirnya tersadar akan sosoknya. Film lain yang tidak kalah menarik perhatian yang dibintangi olehnya adalah Jurassic World pada tahun 2015. Di sini, laki-laki yang sudah mencoba peruntungannya sebagai aktor sejak tahun 2000 ini berperan sebagai Owen, sang peneliti dinosaurus. Kabarnya, laki-laki kelahiran 21 Juni 1979 ini akan kembali bermain sebagai Owen di sekuel Jurassic World yang tayang tahun 2018. 

Chris sebagai Peter Quill. Sumber: Instagram

5. Chris O’Donnell
Di antara kelima nama Chris, Chris O’Donnell-lah yang paling senior di dunia acting. Pria kelahiran Winnetka, 26 Juni 1970, ini sudah tampil di serial televisi pada tahun 1986 dan mulai main film di tahun 1990. Sejak itu nyaris setiap tahun Chris menghasilkan karya. Baik itu film maupun serial televisi. Salah satu karakter yang melambungkan nama Chris adalah karakter Robin di film Batman. Chris bermain 2 kali sebagai Robin, yaitu pada film Batman Forever di tahun 1995 dan Batman & Robin di tahun 1997. Saat ini, laki-laki yang pernah masuk nominasi Golden Globe Awards 1993 untuk Aktor Pendukung Terbaik karena perannya sebagai Charlie Simms di film Scent of a Woman ini masih disibukkan oleh serial televisi NCIS: Los Angeles. Di sini ia bermain sebagai G.Callen, karakter yang sudah diperankannya sejak tahun 2009.

Chris di serial NCIS: Los Angeles. (Sumber: Instagram)

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail