5 Gaya Pacaran Ini Bikin Orang Lain Sebal 
Career

5 Gaya Pacaran Ini Bikin Orang Lain Sebal 

Ketika sedang pacaran wajar bila tidak terlalu memperhatikan sekeliling. Fokusnya hanya pada sang pujaan hati. Padahal belum tentu gaya pacaran tersebut tidak mengganggu orang lain. Seperti lima gaya pacaran berikut yang  mengganggu dan membuat orang lain sebal!

1. Bermesraan di transportasi umum.

Duduk di sebelah pasangan yang terus-menerus bermesraan selama berjam-jam ketika Anda melakukan penerbangan jarak jauh tentu bukan hal yang menyenangkan. Canggungnya luar biasa karena meskipun Anda menutup mata, suara ciuman-ciuman dari pasangan pacaran tersebut bisa tetap terdengar.

(Sumber: Pexels)

2. Bertengkar di tempat umum.

Sama seperti bermesraan di tempat umum, bertengkar di tempat umum juga akan membuat orang yang berada di sekeliling pasangan tersebut merasa canggung. Mending kalau bisa menghindar, kalau tidak? Terjebak deh, di antara makian atau teriakan.

(Sumber: Pexels)

3. Hanya asyik berdua.

Anda pernah pergi bareng teman dengan pacarnya? Bagaimana perasaan Anda bila mereka hanya asyik pacaran berdua tanpa peduli keberadaan Anda? Kalau ada orang lain yang ikut juga tidak masalah, tapi bila hanya ada Anda selain mereka, dijamin ingin segera kabur.

(Sumber: Pexels)

4. Tidak mau dipisahkan.

Bayangkan bila harus membuat suatu kepanitiaan yang melibatkan pasangan kekasih. Lalu keduanya merasa harus berada di tim yang sama hanya karena mereka berpacaran. Padahal pembagian tugas dalam suatu kepanitiaan bukan berdasarkan siapa pacaran dengan siapa melainkan siapa punya kemampuan mengerjakan yang mana. Rasanya ingin bilang, “Mas, Mbak, bikin panitia berdua saja bagaimana?”

(Sumber: Pixabay)

5. Sering menghilang untuk pacaran. Di jam kerja, salah satu anggota tim Anda sering menghilang diam-diam hanya untuk bertemu dengan kekasihnya di lantai bawah. Padahal ada pekerjaannya yang sedang Anda tunggu. Bagaimana perasaan Anda? Kesal, kan?

(Sumber: Pexels)

Jadi apakah Anda pernah bertemu dengan pasangan kekasih seperti tersebut di atas? Atau Anda justru salah satu pasangan kekasih tersebut?

Foto Cover: Pixabay

 

  • 0
  • Komentar ( 0 )