Urutan Pakai Skincare Mewah Berbahan Alami Untuk Kulit Awet Muda Jelang Usia 30-an
18 August 2021
Takut menua, keriput, dan tidak lagi cantik adalah beberapa kekhawatiran yang dialami banyak perempuan jelang usia 30-an. Nah, saya punya rekomendasinya untuk Anda nih!

Usia 30-an sering jadi benchmark penting untuk banyak orang, dari sisi pencapaian hidup, tetapi juga punya stigma buruk terutama berkaitan dengan penampilan. Takut menua, keriput, dan tidak lagi cantik adalah beberapa kekhawatiran yang dialami banyak perempuan. Anda mungkin mulai mencari alternatif skincare dari bahan alami untuk merawat kecantikan kulit, maka saya punya rekomendasinya untuk Anda nih!

FEMMUE adalah brand niche asal Korea yang didirikan di tahun 2015. Terinspirasi dari bunga dan berbagai khasiatnya yang menenangkan, memperkuat, dan menjaga kecantikan kulit, FEMMUE berfokus dan mengusung motto Flower Therapy dalam rangkaian skincare-nya.

Mau coba skincare mewah dari FEMMUE, ini beberapa produk terbaik FEMMUE untuk rangkaian perawatan kulit mewah jelang usia 30-an yang bisa Anda coba:

1.       Double cleansing

Minimal satu kali setiap harinya, bersihkan kulit dengan teknik double cleansing. Pembersih berbahan dasar minyak untuk meluruhkan makeup dan sisa skincare serta sunscrren dan ditutup dengan sabun pembersih yang lembut. Anda bisa coba FEMMUE Brilliant Cleansing Oil dan Cleansing Gel.

Terbuat dari bahan-bahan premium seperti camellia seed oil, olive oil, rosehip oil, dan botanical seed oils yang lembut mengangkat kotoran hingga ke dalam pori sekaligus menjaga kelembapan kulit.

FEMMUE Brilliant Cleansing Oil dan Cleansing Gel – mulai dari Rp675.000

2.       Toner

Toner jadi salah satu step penting di dalam rangkaian skincare dasar. Toner punya banyak fungsi, selain untuk menyeimbangkan pH kulit, mengangkat sisa kotoran di wajah, menyegarkan, menghidrasi, dan menjaga kelembapan kulit.

FEMMUE Eau De Camelia terbuat dari Camellia Flower Water & ekstrak kelopak bunga Camellia 80% juga memebantu mengangkat sisa polusi serta menetralkan kotoran di air yang Anda gunakan membersihkan wajah. Aplikasikan dengan kapas, langsung tuang ke tangan dan tepuk-tepuk di wajah, bisa juga gunakan botol spray untuk menyemprotkannya sebagai face mist.

FEMMUE Eau De Camelia – Rp550.000

3.       Pelembap Wajah

Saya percaya, pelembap wajah yang bagus akan mengunci semua rangkaian skincare di awal dan menjaga kondisi terbaik kulit bila rutin digunakan. Anda bisa mencoba FEMMUE Ideal Creme Riche, pelembap wajah dengan tekstur ringan yang kaya nutrisi. Terbuat dari ekstrak bunga Camellia, Camellia Seed Oil dan kandungan fatty acids serta vitamin A, B, D dan E yang membantu mengembalikan keremajaan juga memperbaiki teksturnya dengan cepat.

FEMMUE Ideal Creme Riche – Rp1.850.000

4.       Face Oil

Untuk nutrisi yang lebih kaya, Anda bisa tambahan face oil sebagai langkah terakhir urutan skincare Anda di malam hari. Selain enjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, face oil juga bisa membuat tampilan kulit wajah glowing!

FEMMUE Ideal Oil mengandung 67% pure camellia oil dari Pulau Jeju dengan paduan berbagai super oil seperti; Olive, Rose oil, Grapeseed & Jasmine serta vitamin E yang membantu melawan tanda penuaan serta membantu mengencangkan kulit.

FEMMUE Ideal Oil – Rp825.000

 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail