Tampilan Berani dari SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition
03 November 2020
Jelang musim liburan ini, SK-II hadirkan botol limited edition bertema street art untuk rayakan kebaikan PITERA™.

Sebagai pengguna setia SK-II PITERA™ Essence, saya sendiri selalu menantikan berbagai desain terbatas yang dihadirkan SK-II setiap tahunnya. Senang sekali mendengar bahwa seiring menyambut hari Natal dan penghujung tahun, SK-II kembali dengan desainnya yang tidak pernah mengecewakan. Jelang musim liburan ini, SK-II rayakan kebaikan PITERA™ dengan tampilan yang baru dan berani, terinspirasi dari desain street art yang edgy dengan koleksi kemasan edisi terbatas SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition

Hadir dengan tiga desain unik - motif coretan cat yang edgy berwarna hitam putih, desain merah yang meriah dengan seni graffiti, dan kuning cerah mencolok dan menarik dengan print kontemporer, SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition ini akan membuat Anda mau membeli semuanya! Koleksi edisi terbatas ini juga datang dengan kain Furoshiki khas jepang dengan corak yang seirama dengan setiap desain botol – memang sebuah hadiah menarik untuk orang tersayang dan menjadikannya sebuah kado Natal paling tepat untuk kulit sebening kristal.

Yang lebih serunya lagi, desain unik street art dan budaya gifting pun dimeriahkan melalui lagu remix SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition dibintangi oleh tiga selebriti ternama yaitu aktris Jepang Haruka Ayase, bintang film Chloë Grace Moretz, dan penyanyi dan penulis lagu dari China, Leah Dou, dimana mereka bernyanyi dan mengoper botol PITERA™ Essence edisi terbatas ini seiring dengan irama musik. Ketiga bintang dunia ini bergabung untuk pertama kalinya dalam sebuah remix lagu ikonis Fantasy yang dipopulerkan sang diva, Mariah Carey dalam tiga bahasa. Jangan sampai terlewatkan!

Walaupun dikemas dalam desain yang berbeda, kandungan dibalik Miracle Water ini tidak berubah – dan tidak pernah berubah selama lebih dari 39 tahun. Rahasia di balik PITERA™ ini secara tidak sengaja ditemukan disebuah pabrik sake di Jepang, melalui pengamatan terhadap kulit tangan Toji – para pembuat sake Jepang - yang awet muda berbeda dengan kulit wajah yang tampak tua dan berkerut, mengungkapkan rahasia dibalik kulit sebening kristal.

Salah satu botol SK-II - PITERA™ Essence Street Art Limited Edition

Essence menjadi sebuah bagian penting dan memang menjadi produk utama saya dalam perawatan wajah keseharian selama ini. Saya memakai SK-II PITERA™ Essence, atau yang juga disebut Facial Treatment Essence, selepas toner dan sebelum pelembap wajah. Tekstur dari essence ini pun sangat ringan, mudah diserap kulit tanpa rasa lengket dan tidak berat di wajah. Sesuai dengan klaimnya, sejak saya menggunakan Facial Treatment Essence secara rutin, saya mendapati kulit wajah saya tampak lebih cerah dan bening. Kandungan PITERA™ juga memberikan efek positif pada kulit setelah setiap pemakaian, seperti memberikan kekenyalan, hidrasi, dan rasa lembap yang dibutuhkan.

Sebagai pengguna setia Facial Treatment Essence, saya benar-benar terpana dengan botol baru edisi terbatas bergaya street art ini yang juga dikenal dengan SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition – yang percaya atau tidak, ini merupakan hadiah terbaik untuk Kulit Sebening Kristal dan layak dijadikan hadiah akhir tahun untuk diri sendiri atau pun orang tersayang.

Botol edisi terbatas ini hadir dalam bentuk set bersama Facial Treatment Clear Lotion (30ml), Facial Treatment Gentle Cleanser (20g), RNA Cream (15g) dan kain unik Furoshiki yang bisa Anda pilih dari tiga desain yang tersedia. SK-II PITERA™ Essence Street Art Limited Edition ini hadir dalam satu ukuran (230ml) dan setiap set bisa dibeli dengan harga Rp2.820.000.

Jangan lewatkan edisi terbatas yang berani dan edgy ini. Pembelian dan semua desain Furoshiki tersedia di setiap gerai SK-II terdekat di kota Anda.  . 

Temukan manfaat PITERA™ dari edisi terbatas SK-II PITERA™ Street Art Limited Edition ini dan cari tahu lebih lanjut!

Artikel ini adalah kerjasama dengan SK-II. Review dari produk dan opini adalah milik penulis pribadi.

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail