Rekomendasi Jenis Skincare Lokal Untuk Kulit Lebih Muda Dari Usia Anda Yang Sebenarnya, Harga Mulai Rp17 Ribu
17 June 2021
Ingin tahu apa yang harus dilakukan secara berbeda untuk menunda tanda-tanda penuaan pada kulit Anda? Ikuti langkah-langkah ini dan rawat kulit Anda sehingga terlihat jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya!

Tanpa terasa usia 20-an Anda berlalu dengan begitu cepat dan kini Anda berada di atas usia 30 tahun, serta menjelang 40-an. Rutinitas perawatan kulit yang Anda ikuti di usia 20-an tidak akan berhasil untuk Anda di usia tiga puluhan. Perawatan kulit Anda juga perlu ditingkatkan dan melangkah ke tingkat berikutnya, agar kulit tetap glowing.

Ingin tahu apa yang harus dilakukan secara berbeda untuk menunda tanda-tanda penuaan pada kulit Anda? Ikuti langkah-langkah ini dan rawat kulit Anda sehingga terlihat jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya!

1. Pembersih wajah

Membersihkan kulit Anda dua kali sehari tidak bisa ditawar-tawar lagi. Pembersihan pagi hari adalah untuk mempersiapkan kulit Anda untuk riasan yang akan Anda terapkan dan pembersihan malam hari adalah untuk menghilangkan semua sisa riasan, minyak dan kotoran. Gunakan krim pembersih lembut seperti Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash. Brand lokal ini menawarkan pembersih wajah lembut dengan harga terjangkau, yang bisa dibeli di sini.

2. Lakukan eksfoliasi setiap minggu

Lakukan eksfoliasi sekali atau dua kali seminggu (jika kulit Anda bisa mengatasinya) karena perlu untuk membersihkan kulit Anda dari sel-sel mati yang menempel di sana. Gunakan exfoliating agent yang lembut seperti Avoskin Miraculous Refining Toner yang bisa Anda beli di sini.

3. Miliki serum antioksidan

Serum memberikan sejumlah besar nutrisi, tetapi sangat ringan di kulit dan mudah diserap. Ini menambah cahaya dan vitalitas kulit Anda dan membuatnya terlihat lebih halus secara instan. Serum yang bagus seperti True to Skin Hyaluronic Acid Hydrating Serum yang memberikan hidrasi lebih pada kulit yang dewasa. Pastikan Anda mengoleskan serum dengan gerakan mengetuk yang ringan daripada menggosokkannya pada kulit.

4. Memilih pelembap yang cocok

Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk memproduksi minyak alami yang menyebabkannya mudah kering. Pada gilirannya, kekeringan adalah penyebab utama di balik garis-garis halus dan kerutan. Carilah pelembap yang dikemas dengan vitamin penting untuk kulit seperti A dan B3. Dari brand lokal ada SOMETHINC Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel yang sangat melembapkan kulit wajah, berapa pun usia Anda. Anda bisa beli di sini.

5. Investasi pada face oil

Seiring bertambahnya usia, produksi minyak alami kulit menjadi lebih sedikit. Jadi, lengkapi kadar sebum kulit Anda dengan minyak wajah yang baik. Sertakan ini dalam rutinitas malam hari Anda sehingga akan memberi kulit Anda waktu untuk menyerap minyak dengan baik. Gunakan Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum yang memberikan kesegaran pada wajah agar senantiasa awet muda.

6. Krim mata cegah keriput

Bukan hanya kulit Anda yang membutuhkan perhatian ekstra. Area bawah mata Anda juga memerlukan perawatan khusus. Sertakan krim mata yang bagus dalam rutinitas perawatan kulit malam hari Anda untuk mengatasi kerutan, garis halus, dan kekeringan. Krim mata yang bagus akan menghidrasi area ini dan meratakan warna kulit. Rekomendasi kami adalah Avoskin Advance Action Eye Ampoule yang sudah menjadi favorit para beauty lovers.

7. Krim malam

Menurut penelitian, kulit Anda menyembuhkan dan memperbaiki dirinya sendiri saat Anda tidur di malam hari. Jadi berikan nutrisi yang baik untuk bekerja dengan krim malam seperti NPURE Night Cream Centella Asiatica. Skincare lokal ini memiliki kandungan Niacinamide, Tocopheryl Acetate (Vitamin E) yang ampuh sebagai anti-aging. Anda bisa membeli produknya di sini.

 

Cover: Instagram/yunishara36

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail