Produk Makeup LAKMÉ Absolute Reinvent Rekomendasi Mario Dedivanovic Dan Tyna Kanna Mirdad

1505620815690
Article by gizabenyo | Writer
  • Share
Produk Makeup LAKMÉ Absolute Reinvent Rekomendasi Mario Dedivanovic Dan Tyna Kanna Mirdad

Produk makeup internasional yang baru saja hadir di Indonesia, LAKMÉ Absolute Reinvent memang sontak menjadi perbincangan banyak orang. Tak tanggung-tanggung, beragam produk yang ditawarkan juga langsung menjadi produk makeup favorit para selebriti dan beauty enthusiast dalam negeri hingga manca negara. Mengusung slogan “trusted by professionals, chosen by trendsetters”, LAKMÉ menghadirkan produk makeup dengan kualitas high performance.

Baca juga: 

Ini 4 Keunggulan Produk Makeup Terbaru, LAKMÉ Absolute Reinvent

Lalu, produk makeup LAKME apa saja yang menjadi favorit sekaligus pilihan para beauty enthusiast? Mario Dedivanovic, seorang makeup artist (MUA) internasional ternama, yang juga menjadi MUA andalan Kim Kardashian, serta beauty influencer tanah air, Tyna Kanna Mirdad, membagikan produk makeup LAKMÉ yang menjadi pilihan mereka, sekaligus menjadi produk best sellers.

Riasan kulit wajah

1. Illumination Foundation
Yup, untuk riasan kulit wajah, foundation yang satu ini menjadi salah satu produk pilihan Mario. Merupakan paduan highlighter dan foundation, produk ini menghasilkan wajah yang glowing dan photo-ready hanya dalam satu langkah.

 

(Sumber: Lakmemakeup)

2. Illumination Sun Kissed Bronzer
Matte bronzer yang satu ini memberikan efek natural tanned-skin. Tak heran, produk ini menjadi salah satu produk makeup pilihan Mario.

 (Sumber: Lakmemakeup)

Riasan mata

1. Illuminating Eye Shadow Palette
Bukan hanya Mario, pada acara demo makeup class LAKMÉ ‘Natural and Fresh Look for Daily’ di Grand Indonesia, Jumat (15/9/2017) kemarin, Tyna juga merekomendasikan produk yang satu ini. Koleksi warna eyeshadow yang beragam dan memukai ini, sangat mudah diaplikasikan hanya dengan satu kali swipe.

 

(Sumber: Instagram/@lakmemakeup)

2. Precision Liquid Eyeliner
Eyeliner cair berbentuk pena dengan felt-tip yang mudah untuk diaplikasikan. Mario dan Tyna, keduanya sangat merekomendasikan produk ini. Saya sendiri–yang telah mencoba langsung–juga langsung menjadi fans berat eyeliner keluaran LAKMÉ ini. Karena, meskipun teksturnya liquid, aplikatornya sangat mudah digunakan, cocok untuk profesional maupun newbie.

 (Sumber: Instagram/@lakmemakeup)

Riasan bibir

1. Lip Pout Crème
Berulang kali Tyna dan juga sang kakak, Cynthia Riza, mengatakan, "Lip Pout Crème ini sangat recommended." Hadir dalam bentuk pensil retractable sehingga tidak perlu diserut, lip crème yang satu ini juga memiliki tekstur extra creamy yang nyaman di bibir. Tak heran, Mario pun merekomendasikannya.

 (Sumber: Lakmemakeup)

2. Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick
Yup, seperti kata Tyna, orang Indonesia sangat suka dengan lipstik yang memiliki hasil matte di bibir, setuju, dong? Sangat pigmented hanya dalam sapuan pertama dan tahan lama, Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick menjadi produk makeup pilihan Mario. 

 

Tyna is wearing Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick by LAKMÉ Absolute Reinvent. (Sumber: Instagram/@lakmemakeup)

Nah, sekarang tak perlu bingung lagi kan, produk makeup apa yang wajib Anda miliki dari LAKMÉ Absoulte Reinvent?

Cover: Instagram/@tynakannammirdad
 

  • Share
  • 0
  • Komentar ( 0 )