Padu Padan Warna Hijab Dan Lipstik Yang Sesuai Untuk Lebaran
Beauty

Padu Padan Warna Hijab Dan Lipstik Yang Sesuai Untuk Lebaran

Untuk memperingati hari kemenangan, tak jarang beberapa dari Anda membeli busana Lebaran yang juga dilengkapi dengan hijab cantik. Masalah muncul saat Anda yang biasanya tidak mengenakan hijab, kebingungan memilih lipstik yang serasi dengan hijab Anda. Jika selama ini Anda hanya menyesuaikan warna lipstik dengan pakaian, bertambah satu lagi hal yang harus juga diserasikan dengan warna lipstik tersebut, alias hijab. Berikut ini tips memilih warna lipstik sesuai hijab yang Anda kenakan di hari Lebaran.

Hijab berwarna natural
Warna-warna natural seperti cokelat dan beige banyak dipilih oleh kaum perempuan, karena warna ini masuk ke semua corak busana. Sebagai hijab, pilihan warna ini akan membuat wajah Anda lebih ‘hangat’ dan cerah. Asyiknya lagi, hampir semua warna lipstik cocok dengan warna hijab tersebut. Jika Anda ingin tampil anggun, pilih lipstik berwarna cerah seperti oranye atau magenta. Sebaiknya hindari lipstik berwarna nude karena akan membuat wajah terlihat pucat.

sumber: pinterest

Hijab berwarna hitam
Warna hitam juga mulai menjadi favorit bagi banyak perempuan berhijab. Warnanya yang gelap menimbulkan kesan anggun dan bersahaja. Untuk pilihan warna lipstik, kami merekomendasikan warna merah yang klasik. Warna merah tersebut akan terlihat sangat menonjol di bawah hijab hitam yang Anda kenakan. 

sumber: pinterest

Hijab berwarna pastel
Hijab berwarna pastel seperti pink dan biru muda juga menjadi favorit perempuan berhijab. Warnanya yang soft semakin menambah kesan feminin dari pemakainya. Warna hijab ini akan sangat serasi jika dipadukan dengan lipstik yang juga berwarna pastel. Misalnya lipstik berwarna peach untuk hijab berwarna ungu muda, atau lipstik berwarna pink untuk hijab berwarna biru langit.

sumber: instagram/riamiranda

Hijab berwarna gelap
Jika pilihan Anda jatuh pada hijab berwarna gelap (tapi bukan hitam), seperti hijau army dan biru navy, maka warna lipstik yang sesuai juga yang berwarna gelap. Sebagai contoh, kombinasi hijab berwarna hijau dengan lipstik cokelat yang akan menghasilkan penampilan yang chic dan edgy.

sumber: pinterest

Hijab warna-warni
Ternyata untuk merayakan Lebaran, Anda lebih memilih mengenakan hijab berwarna-warni untuk memberikan kesan ‘wah’. Meskipun kombinasi warnanya membuat Anda garuk-garuk kepala mencari paduan riasan yang tepat, ternyata jawabannya cukup mudah, tuh. Pilih lipstik berwarna bold dan terang seperti fuschia, yang akan membuat penampilan Anda semakin menonjol di hari Lebaran. 

sumber: buzzfeed

Cover: Pinterest
 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )