Masker Wajah Andalan Halle Berry untuk Merawat Kulit Wajahnya
07 February 2019
Kecantikan Halle Berry di usiany ...

Kecantikan Halle Berry di usianya yang sudah menginjak 52 tahun memang bisa membuat iri. Lihat saja kulit wajahnya yang masih tampak muda dan kencang, sama sekali tidak memperlihatkan kulit wanita yang usianya sudah berkepala lima.

Nah, dalam sebuah unggahannya di Instagram, aktris peraih Piala Oscar ini terlihat sedang menggunakan masker wajah dari Olga Lorencin Skin Care untuk merawat kulit wajahnya. Apakah ini rahasia Halle yang membuatnya tampak seperti wanita berusia 30-an tahun? Well, mungkin tidak hanya masker wajah ini, ya. Namun, kandungan masker ini ternyata juga sangat hebat.

(Sumber: Instagram)

Masker wajah dengan harga sekitar Rp1,3 juta ini merupakan produk perawatan wajah dua langkah yang disebut Ageless Facial in a Box. Masker pertama berfungsi sebagai exfoliating pada kulit, yang mengandung asam nabati dan antioksidan untuk membuat kulit lebih cerah dan lebih bercahaya.



Lalu, masker kedua adalah masker tidur yang menghidrasi dengan cara membalut dan mengencangkan kulit semalaman karena bahan anti-penuaan yang terkandung di dalamnya. Kedua masker itu harus digunakan berurutan agar dapat bekerja maksimal untuk menghaluskan garis-garis halus, kerutan, kendur, hiperpigmentasi, kemerahan, dan banyak lagi.

(Sumber: Olga Lorencin Skin Care)

Gaya hidup sehat dan olahraga yang rutin dilakukan Halle Berry sepertinya juga berpengaruh besar pada penampilannya, tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba masker wajah ini dan siapa tahu wajah Anda juga akan terlihat lebih muda, ya.

Cover: pinterest.com
 

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail