Manfaat Hebat Madu Manuka untuk Mengatasi Wajah Berjerawat
04 February 2019
Tidak ada wanita yang suka memiliki wajah ber ...

Tidak ada wanita yang suka memiliki wajah berjerawat. Mungkin sudah berbagai cara dan produk yang dicoba untuk mengatasinya. Nah, pernahkan Anda mendengar tentang kehebatan madu Manuka?

Madu khusus dari Selandia Baru ini memang memiliki manfaat yang sangat hebat sebagai perawatan wajah. khususnya untuk wajah berjerawat. Dokter kulit, Dendy Engelman, M.D., mengatakan bahwa kandungan madu Manuka mampu membunuh bakteri yang dapat menginfeksi pori-pori dan menyebabkan jerawat.

(Sumber: miamiobgyns.com)

Hasilnya? Jerawat yang Anda miliki jadi jauh berkurang. Karen Hammerman, M.D., dari Schweiger Dermatology Group, juga menyebut bahwa madu Manuka akan membuat jerawat terlihat kurang merah karena efek anti-inflamasinya yang dapat mengurangi peradangan jerawat.



Tidak selesai sampai di situ, seorang ahli kulit dan pendiri Dermatology and Laser Group, Arash Akhavan, M.D., menambahkan bahwa sifat menenangkan dan melembapkan dari madu Manuka juga dapat menyembuhkan jerawat yang ada dan dapat membantu mempercepat pemulihan dari bekas jerawat lama.

(Sumber: freshstartjuicers.com)

Singkatnya, madu Manuka cocok untuk pemilik wajah berjerawat, baik yang saat ini sedang berjerawat, sering berjerawat, atau memiliki banyak bekas jerawat,” ahli kecantikan, Jeannel Astarita, menjelaskan.



Selain dipakai langsung, madu Manuka juga bisa dibuat sebagai masker, yang dipadukan dengan tea tree oil. “Kombinasi madu Manuka dan tea tree oil adalah perpaduan sempurna untuk mengendalikan minyak berlebih, membersihkan pori-pori, menghilangkan noda, dan menenangkan kulit yang berjerawat," katanya.

(Sumber: Elizabeth Rider)

Nah, apakah Anda tertarik mencoba madu Manuka untuk mengatasi jerawat pada wajah?

Cover: cnn.com

Forget password
Masukkan email yang Anda daftarkan di Womantalk
Send
Forget password
kode verifikasi telah dikirim ke email Anda
Kirim
Ganti Kata Sandi
confirm password
Kirim
Verify your e-mail
Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke email Anda
Verify
Change e-mail
Change E-mail