Kontras dengan Kylie, Lini Makeup Kendall Jenner Gagal di Pasaran
Beauty

Kontras dengan Kylie, Lini Makeup Kendall Jenner Gagal di Pasaran

Tak bisa dipungkiri, Kendall Jenner adalah salah satu model paling sukses dan terkenal saat ini. Tak terbantahkan pula bahwa adiknya, Kylie Jenner, adalah pebisnis muda yang merek buatannya, Kylie Cosmetics, sukses luar biasa. Namun ternyata, di bidang tata rias, kiprah Kendall tidak semulus karier modeling maupun bisnis adiknya.

Sejak November 2014, Kendall adalah ambassador untuk Estee Lauder. Salah satu proyek kolaborasi Kendall dengan merek kosmetik raksasa tersebut adalah sister brand yang ditujukan untuk perempuan muda bernama Estee Edit. Merek ini sudah diluncurkan tahun lalu dan sempat menjadi buzz di kalangan beauty addict, serta diyakini akan menghasilkan keuntungan setidaknya 60 juta dolar AS di tahun pertama penjualannya.


Kendall dengan Estee Edit. (Sumber: dailymail)

Sayangnya, belum sampai setahun tersedia di pasaran, Estee Lauder memutuskan menghentikan produksi dan penjualan Estee Edit. Menurut pernyataan pihak Estee Lauder, produk-produk Estee Lauder klasik ternyata tetap lebih diminati ketimbang produk Estee Edit. Dengan kata lain, sosok Kendall Jenner sebagai frontwoman merek tersebut tak cukup efektif mendongkrak penjualan.

Berakhirnya kiprah Kendall di bidang makeup saat ini bertolak belakang dengan keberhasilan Kylie sebagai makeup mogul. Saat ini Kylie dinobatkan sebagai selebriti berpendapatan terbesar dengan usia termuda menurut Forbes. Kakak tiri Kendall, Kim Kardashian, juga baru saja meluncurkan rangkaian kosmetik.


Modelling, what she does best. (Sumber: lifeandstylemag)

Oh well, rasanya Kendall harus puas dengan 'hanya' menjadi model, ya.

 

  •   0
  •   Komentar ( 0 )